Lamacitra Lakukan Tutup Atap Tower Rosewood

Jajaran direksi PT Lamicitra Nusantara Tbk dan PT Dharma Bhakti Adijaya saat prosesi acara topping of tower Rosewood di komplek apartemen Darmo Hill Surabaya, Rabu (30/10/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Lamicitra Nusantara Tbk melalui anak usaha PT Dharma Bhakti Adijaya melakukan prosesi penutupan atap (topping off) tower Rosewood yang sudah terjual 30 persen dari total 330 unit. Menara pertama dari tujuh tower yang akan dibangun di komplek Darmo Hill Apartment di kawasan Surabaya akan mulai diseraterimakan pada Juni 2020.

Direktur Utama PT Dharma Bhakti Adijaya, Prasetyo Kartika, menyatakan, tower Rosewood yang mulai dibangun sejak 2018 lalu memiliki 330 unit dan 6 tipe premium. Harga yang ditawarkan untuk satu bedroom di kisaran Rp 1 miliar. Harga tersebut bertahan dalam enam bulan terakhir dan belum ada rencana kenaikan harga.

Dipertahankannya harga penjualan lama karena saat ini masyarakat umumnya masih menahan dana investasinya sambil menunggu kebijakan ekonomi kabinet baru sekarang setelah melewati tahun-tahun politik yang panjang sebelumnya. "Kami berharap dengan harga yang masih stabil tersebut mampu merangsang minat konsumen untuk membeli unit di Darmo Hill Apartment. Sehingga penjualan unit yang saat ini sudah mencapai sekitar 30 persen bisa terus meningkat," kata Prasetyo di sela acara topping off tower Rosewood, di komplek apartemen Darmo Hill Surabaya, Rabu (30/10/2019).

Menurut Prasetyo, sembari mengejar target penjualan melalui beberapa program promosi, penyelesaian pembangunan juga terus dikebut untuk mengejar target serah terima unit pada Juni 2020. "Saat ini pembangunan sudah mencapai 60 persen, dan terus dikebut hingga Juni mendatang bisa diserahterimakan ke konsumen," terangnya.

Prasetyo menambahkan, dana yang disiapkan untuk pembangunan tower Rosewood mencapai sebesar Rp 600 miliar dari total dana Rp 4 triliun untuk keseluruhan proyek di komplek Darmo Hill Apartment. Apartemen ini membidik penghuni kawasan di sekitarnya yakni di Surabaya barat atau pembeli dari produk properti Lamicitra sebelumnya. "Darmo Hill Apartement juga membidik kalangan ekspatriat yang banyak menghuni hunian di kawasan tersebut, karena aksesnya yang mudah ke jalan tol untuk ke kawasan industri dan lapangan golf," tandas Prasetyo. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Lamacitra Lakukan Tutup Atap Tower Rosewood. Please share...!

Back To Top