Luncurkan Skin Care, Maska Bidik Kalangan Milenial

Maska menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang berfokus pada area wajah dengan meluncurkan tiga produk, yaitu Instan Brightening, Hydrogel Eyepatch, dan Sheet Mask di Jakarta, Senin (7/10/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memiliki kulit yang sehat dan bersih merupakan dambaan setiap wanita. Hal itu membuat wanita semakin melek akan pentingnya merawat kulit dengan berbagai produk perawatan kulit atau skin care. Untuk itu, Maska hadir dengan meluncurkan tiga produk perawatan kulit yang berfokus pada wajah. Uniknya, produk tersebut menggunakan bahan aktif dari ekstrak tumbuhan.

Chief Operation Officer Maska, Almas Hudiya, mengatakan wanita Indonesia semakin banyak yang telah sadar untuk melindungi dan merawat kulit mereka dengan berbagai produk skin care. Mengingat aktifitas mereka banyak yang di kota besar dan beraktifitas di luar ruangan sehingga terpapar dengan polusi, radikal bebas, dan matahari. Namun, seiring dengan kebutuhan wanita yang mobile dan aktif itu, mereka pun membutuhkan skin care yang instan dan memang benar-benar dibutuhkan. "Misalnya saja wanita membutuhkan skin care yang bisa menyegarkan kulit setelah mereka beraktifitas,. Serta, menggunakan bahan alami dan aman di kulit," ungkapnya di sela media gathering Maska di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Untuk itu, lanjut Almas, Maska menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang berfokus pada area wajah dengan meluncurkan tiga produk, yaitu Instan Brightening, Hydrogel Eyepatch, dan Sheet Mask. Maska merupakan produk perawatan kulit dengan keunggulan dan keunikan berbeda dibanding produk sejenis dari brand lain. "Kami menggunakan bahan-bahan alami dan aman untuk kulit. Kami juga menawarkan warna baru di pasar skincare, serta desain packaging yang unik. Produk Maska juga cukup mudah diaplikasikan dan mudah dibawa kemana mana,” terang Almas.

CEO Maska, Raditya Banyu, menambahkan keunggulan dan keunikan produk Maska diantaranya adalah penggunaan bahan aktif dari esktrak tumbuhan, seperti licorice, ekstrak buah bit, ekstrak algae, ekstrak bunga chamomile, dan ekstrak tumbuhan pegagan. Berbagai bahan aktif dari tanaman ini diformulasikan untuk memberikan manfaat lebih bagi penggunanya. "Setiap tumbuhan memiliki bahan aktif dengan khasiat masing-masing bagi kulit. Yang pasti, kolaborasi dari bahan-bahan alami tersebut sangat efektif sehingga dapat mewujudkan kulit sehat bagi pecinta skincare,” tegas Raditya.

Maska optimistis dapat bersaing di industri kecantikan dan diterima pasar milenial mulai usia 17-27 tahun dan mature mulai usia 28-35 tahun. Dengan potensi pasar milenial dan mature yang masih besar serta produk yang sangat sesuai dengan pasar tersebut, kami yakin Maska dapat bersaing di industri kecantikan dan diterima dengan baik. Terlebih, industri skin care setiap tahunnya selalu meningkat. Bahkan, pada 2019 diprediksi akan tumbuh mencapai 6 persen. Hal itu ditambah lagi penetrasi produk skincare di Indonesia yang baru mencapai 70 persen. Angka itu masih jauh dibandingkan dengan industri makan dan minuman (F&B). "Hal itu menandakan sangat menjanjikannya. Bahkan, pasar Indonesia diprediksi akan menjadi top 5 di Asia," tutup Raditya. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Luncurkan Skin Care, Maska Bidik Kalangan Milenial. Please share...!

Back To Top