Panasonic Gobel Awards 2019 Hadirkan Persaingan Baru

Helmi Yahya selaku Core Team Panasonic Gobel Awards 2019 saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) tahun ini memberikan apresiasi kepada para kreator digital dan industri kreatif. Ada 24 kategori yang diperlombakan dengan memberikan votingnya mulai 18 Oktober 2019 - 15 November 2015. Malam puncak penghargaan akan digelar pada 6 Desember 2019. Masa transisi media konvensional ke digital menjadi pertimbangan panitia untuk memberikan penghargaan kepada kreator konten digital.

Hal itu yang diungkapkan Helmi Yahya selaku Core Team Panasonic Gobel Awards 2019 saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

"Tahun ini PGA memberikan penghargaan kepada creator content digital, ini menurut kami penting. Kita tidak bisa menampikkan shipping dari analog ke digital. Jadi PGA itu sangat sangat dinamika mencermati apa yang ada pada situasi terkini. PGA memberiakan apresiasi kepada kreator konten digital, Oleh sebab itu, untuk penylenggaraan ke 22 tahun ini dari 24 kategori yang kami perlombakan ada 4 kategori untuk para kreator konten digital untuk bisa bersaing diajang PGA 2019 ini," ungkap Helmi yahya.

Senada dengan Helmi, Viya Arsawireja selaku Head of Coorporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan ajang ke -22 pada tahun ini bisa dijadikan ajang persaingan bagi insan industri kreatif baik yang bekerja di dunia pertelevisian konvensional maupun digital. "Kami percaya pemberian apresiasi ini bisa menjadi ruang pelaku industri kreatif untuk menghasilkan karya terbaik terlebih kini era-nya sudah masuk ke era digital. Dan sebagai perusahaan yang terus mendukung industri kreatif PT Panasonic Gobel terus berusaha memberikan motivasi agar para pelaku industri kreatif di Indonesia bisa menghasilkan produk dan program terbaik serta informatif bagi masyarakat," tandas Viya. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Panasonic Gobel Awards 2019 Hadirkan Persaingan Baru. Please share...!

Back To Top