Realfood Tunjuk Chelsea Olivia dan Keluarga Sebagai Brand Ambassador

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha Olivia Alinskie resmi didapuk menjadi Brand Ambassador Realfood


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha Olivia Alinskie resmi didapuk menjadi Brand Ambassador Realfood. Chelsea Olivia dan keluarga dianggap mampu merepresentasikan nilai-nilai Realfood untuk memperkenalkan gaya hidup sehat dengan cara modern yaitu menikmati khasiat sarang burung walet dalam satu langkah. Sarang burung walet atau disebut juga Edible’s Bird Nest adalah sarang yang diciptakan dari air liur burung walet yang terpadatkan tanpa tambahan bahan lain. Realfood, perusahaan makanan dan minuman sehat berbasis sarang burung walet memang ingin memperkenalkan khasiat sarang burung walet bagi kesehatan kepada masyarakat Indonesia, terlebih Indonesia merupakan salah satu daerah penghasil sarang burung walet terbaik di dunia.

Edwin Pranata, Founder dari Realfood mengatakan, “Sarang burung walet memang sudah dikenal baik akan khasiatnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Kami mengetahui bahwa untuk mendapatkan manfaat itu diperlukan proses yang tidak mudah. Sebagai perusahaan yang memang menjadikan sarang burung walet sebagai bahan utama, kami ingin masyarakat Indonesia dapat mengkonsumsi berbagai manfaat sarang burung walet kualitas terbaik dengan mudah dan menjadikannya sebuah pengalaman yang pribadi yang menyenangkan. Untuk memperkenalkannya, kami memilih Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha sebagai Brand Ambassador Realfood. Sebagai keluarga muda masa kini, Chelsea Olivia dan keluarga kami nilai sangat sesuai untuk merepresentasikan produk kami yang merupakan produk modern dan berkualitas.”

Sarang burung walet terkenal dengan beberapa manfaatnya antara lain melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem pencernaan, sebagai booster dalam sistem tubuh, dan kandungan Asam Sialat dalam sarang burung walet teruji 11,6 x lebih tinggi dibanding Asam Sialat dalam ASI kolostrum yang dapat mengoptimalkan perkembangan otak pada janin. Namun untuk menikmati khasiat sarang burung walet pun tak mudah, dibutuhkan proses hampir 6 jam untuk mengolah sarang burung walet dari mulai pembersihan sarang, pencucian hingga perebusan. Tak ayal sarang burung walet termasuk ke dalam komoditas produk hewani yang dijual dengan harga tinggi hingga mencapai $2.000 - $3.000/kg.

Mengandung kebaikan sarang burung walet dalam setiap produknya, Realfood menghadirkan Realfood Bird’s Nest Concentrate yang terdiri dari 5 varian yaitu Stay Fit, Forever Young, Pure Wellness, Royal Wellness, dan Wonder Mom. Kelima varian ini memiliki manfaat sarang burung walet yang berbeda. Stay Fit diperuntukan bagi mereka yang menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama. Stay Fit dapat membantu menjaga sistem imunitas guna memaksimalkan kegiatan sehari-hari dengan cara mudah. Varian forever young adalah perpaduan sarang burung walet dengan kolagen yg berguna untuk membantu menjaga keelastisan, kekenyalan, dan kelembapan kulit. Selain itu, tambahan kolagen di dalam produk ini juga membantu menjaga keelastisan, kekenyalan, serya kelembapan kulit.

Varian Pure Wellness memiliki beberapa manfaat diantaranya mencegah dan mengurangi perburukan diabetes melitus tipe 2 dengan cara mencegah resistensi insulin dan bebas gula karena menggunakan pemanis alami ekstrak daun stevia. Royal Wellness hadir untuk memberikan nutrisi lengkap untuk segala usia. Glikoprotein dan Asam Sialat dalam 99% sarang burung walet dapat membantu menyokong sistem imun, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem metabolisme tubuh, serta membantu menjaga sistem pencernaan dan baik untuk menutrisi paru-paru dan jantung. Sedangkan varian Wonder Mom sangat bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak. Kandungan asam sialat di sarang burung walet bagus untuk perkembangan otak janin. Di Varian ini juga disempurnakan dengan tambahan asa folat yg bermanfaat untuk untuk mengurangi resiko cacat lahir pada bayi serta penting untuk pertumbuhan sel plasenta yang sangat cepat serta untuk perkembangan dan pertumbuhan janin. Kandungan Asam sialat di sarang burung walet bagus untuk perkembangan otak janin. Di Varian ini juga disempurnakan dengan tambahan asa folat yg bermanfaat untuk untuk mengurangi resiko cacat lahir pada bayi serta penting untuk pertumbuhan sel plasenta yang sangat cepat serta untuk perkembangan dan pertumbuhan janin. Kandungan Asam Sialat dalam varian ini pun sangat baik untuk menjaga sistem imun ibu dan anak.

Realfood sangat baik dikonsumsi setelah bangun tidur atau sebelum tidur saat perut kosong. Perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif dari sarang burung walet, seperti asam sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), asam amino dan mineral. Tak perlu khawatir produk Realfood aman dikonsumsi segala usia karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa pemanis buatan dan telah diproses sterilisasi pada suhu 121o C.

“Sangat senang rasanya saya dan keluarga dipercaya menjadi Brand Ambasaddor Realfood. Seperti yang kita tahu Sarang burung walet memang terkenal dengan manfaatnya yang sangat baik untuk sehatan terutama nutrisi untuk peremajaan kulit. Kerap beraktivitas di luar ruangan menyebabkan kulit terpapar oleh beragam polusi, dengan mongkonsumsi Realfood yang mengandung 100% sarang burung walet, kulit jadi ternutrisi dengan baik dan bebas dari pengaruh buruk polusi. Semoga dengan terpilihnya saya dan keluarga sebagai Brand Ambassador, kami dapat memperkenalkan beragam manfaat dari sarang burung walet untuk dapat dinikmati lebih banyak orang," ungkap Chelsea Olivia. (dri)
Labels: berita realfood, indonesiaterkini.com, realfood tunjuk chelsea olivia dan keluarga sebagai brand ambassador

Thanks for reading Realfood Tunjuk Chelsea Olivia dan Keluarga Sebagai Brand Ambassador. Please share...!

Back To Top