Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Smartfren Tahap Pertama

Dari kiri, VP Integrated Marketing Communications Smartfren, Iqbal Asseweth, bersama Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, berfoto bersama Mustofa, saat acara penyerahan undian Smartfren WOW, Senin (14/10/2019). Mustofa merupakan seorang satpam sekolah menengah pertama dan juga pengemudi ojek daring asal Tegal yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah berkat undian Smartfren WOW


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Smartfren mengumumkan pemenang program Undian WOW Smartfren tahap pertama pada Senin (14/10/2019). Pemenang hadiah utama berupa rumah di Sinarmas Land adalah M. Saeful Mustofa, pria asal Tegal Jawa Tengah.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, mengatakan bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja di bulan November 2019. "Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami,” ujarnya.

Saeful Mustofa berprofesi sebagai satpam honorer di sekolah menengah pertama (SMP), serta menjadi pengemudi ojek daring di waktu luang. Memiliki mimpi untuk dapat memiliki rumah sendiri, karena saat Mustofa tinggal di rumah dinas sekolah tempatnya bekerja. Namun Mustofa tidak pernah berani untuk membayangkan hal tersebut akan terwujud apalagi dalam waktu dekat. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarga, ia masih harus dibantu dari penghasilan istrinya berjualan di kantin.

Ketika dihubungi langsung oleh tim Undian WOW Smartfren, Mustofa mengaku terharu bahkan menangis. Waktu itu, dia sedang menggantikan istri berjualan di kantin. "Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian WOW. Saya antara percaya gak percaya, rasanya kayak ngambang bahkan besoknya pas saya datang ke acara syukuran teman, saya masih bengong bengong bener gak ya ini mimpi saya kecapai,” ujar Mustofa.

Kekagetan Mustofa tidak hanya disebabkan mimpinya dapat terwujud dengan cepat, tetapi juga karena ia menjadi pelanggan Smartren bukan semata mata hanya ingin mengikuti undian WOW. Mustofa percaya bahwa kekuatan dan kestabilan sinyalnya dapat membantu mendapatkan rejeki ketika menarik ojek dan untuk memberikan hiburan untuk anaknya yang berusia 5 tahun. ”Dulu pake kartu yang lama, susah banget dapet orderan pas narik (Red: ojek online) Lama gitu, tapi pas pake Smartfren alhamdulilah orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena nonton Youtube nggak nge-lag.” Tambah Mustofa.

Sementara Irfan Sandi Dwi Aryono pelanggan Smartfren asal Surabaya, berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing-masing Sucipto Kusuma asal Cirebon, M. Riko Firmansyah asal Jember, dan Munaseh asal Karang Tengah Ciledug. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Smartfren Tahap Pertama. Please share...!

Back To Top