Tokopedia Luncurkan Program Loyalitas 'Toko Member'

Head of E-commerce Reckitt Benckiser (Dettol) Rudy Adrian (kedua kanan) AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap (kiri), Aktris Sandra Dewi (kedua kiri) dan Head of E-commerce Beiersdorf NIVEA and Hansaplast Indra Agustian Pribadi (kanan) pada acara peluncuran program loyalitas yakni TokoMember di Jakarta, Rabu (16/10/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tokopedia meluncurkan program loyalitas, yakni TokoMember. Melalui fitur TokoMember, Tokopedia mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan nilai tambah berbelanja sekaligus mengakselerasi pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap mengungkapkan melalui TokoMember, pihaknya memberikan pengalaman berbelanja menarik bagi pengguna Tokopedia yang terdaftar menjadi member pada official store yang berpartisipasi pada program loyalitas ini. "Beragam keuntungan yang didapatkan seperti cashback, gratis ongkos kirim, kupon direct discount, dan kupon freebies. Program loyalitas TokoMember ini juga sebagai perwujudan salah satu dari tiga DNA Tokopedia, yakni focus on consumer, untuk mempertahankan hubungan baik dengan pengguna kami," kata Jessica Stephanie Jap, Jumat (18/10/2019).

Aktris sekaligus pengusaha, Sandra Dewi mengungkapkan banyak manfaat yang didapatkan dengan bergabung menjadi member dalam program TokoMember. "Saya merasa sangat terbantu dengan adanya program TokoMember ini. Saya dapat menghemat waktu mencari produk-produk untuk kebutuhan rumah tangga berkualitas lewat official store di Tokopedia. Tidak hanya itu saja, saya juga mendapatkan berbagai bonus dan potongan harga spesial," kata Sandra Dewi.

Menurut data internal Tokopedia, jumlah brand yang bergabung dalam program loyalitas TokoMember meningkat lebih dari 170 persen sejak peluncuran pada Juli 2019. Selain itu, official store yang tergabung dalam program loyalitas TokoMember mengalami kenaikan dari segi penjualan (brand stickiness) lebih dari 80 persen dari total penjualan. Sementara mulai 12 Oktober hingga 30 November 2019, TokoMember menghadirkan kejutan hadiah total emas sebanyak 305 gram bagi sejumlah pengguna TokoMember dengan jumlah stempel terbanyak. Pengguna bisa mendapatkan lima stempel yang bisa didapatkan secara eksklusif melalui 8 Official Store yang menjadi sponsor program TokoMember, termasuk Dettol, Wardah, Maybelline, Indofood, Arnott's, Unilever Food Solution, dan Indonesia Mall. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Tokopedia Luncurkan Program Loyalitas 'Toko Member'. Please share...!

Back To Top