V2 Indonesia Buka Kantor Pusat di Lippo Thamrin

CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat (kiri), bersama CEO Lippo Office Indonesia, Rocky Latief (kanan), seusai acara hand over unit Lippo Thamrin, di Jakarta, Senin (28/10/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT V2 Indonesia, sebagai distributor utama produk audio video high-end ternama di Indonesia, secara resmi akan membuka head office atau kantor pusat barunya, yang berlokasi di lantai 7, Lippo Thamrin, Jakarta Pusat.

CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat, mengatakan, alasan pihaknya memilih Lippo Thamrin sebagai lokasi kantor pusat, dikarenakan kawasan Thamrin merupakan lokasi yang sangat strategis dan esklusif untuk perkantoran dibandingkan dengan kawasan lain di sekitarnya. "Hal itu masih ditambah dengan infrastruktur yang tersedia, mulai dari sarana transportasi massal seperti MRT dan Transjakarta. Selain itu, lokasi Lippo Thamrin juga dekat dengan kantor kedutaan besar, dan gedung pemerintah. Bahkan, di sekitarnya terdapat pusat perbelanjaan yang menjadi salah satu lokasi showroom kami,” ujar Rudi Hidayat, Senin (28/10/2019).

Rudi mengatakan, pemindahan kantor pusat ke lokasi yang lebih strategis sejalan dengan rencana pihaknya untuk terus memperkuat posisi di dalam industri audio video high-end di Indonesia. "Selain itu, pemindahan kantor pusat ke Lippo Thamrin ini juga menjadi bagian dari rencana kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memperluas jaringan dengan para mitra bisnis,” tambahnya.

Rudi menjelaskan, setelah hand over unit ini, pihaknya berencana menempati kantor pusat yang baru ini pada bulan Februari 2020 mendatang, mengingat pertumbuhan bisnis yang dihasilkan oleh V2 Indonesia terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. "Kami sangat optimistis terhadap pasar audio video high-end di Indonesia. Terlebih, sebanyak 13 stasiun LRT juga menggunakan produk display signage dari V2, belum lagi sejumlah perusahaan lainnya. Untuk market share kami juga cukup baik. Kami melihat masih banyak kesempatan besar untuk terus memperkuat keberadaan di pasar Indonesia," tandas Rudi Hidayat.

Seperti diketahui, Lippo Thamrin yang berlokasi di jantung bisnis metropolitan merupakan menara kantor grade A satu-satunya di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang ditawarkan melalui skema strata title (hak milik). Menara perkantoran eksklusif ini, didesain secara khusus oleh konsultan internasional yang terdiri dari DPA Singapura, Ong&Ong, dan SCI. Proyek Lippo Thamrin ini dibangun diatas lahan seluas 3.500 meter persegi (m2) dengan ketinggian 18 lantai dan memiliki 88 unit ruang kantor dengan luasan rata-rata diatas 200 meter persegi (m2) sampai dengan 500 m2.

"Menara kantor Lippo Thamrin menggunakan spesifikasi material berkualitas seperti double glaze exterior glass yang merupakan salah satu standar untuk green building dan mampu menahan panas dari luar yang memungkinkan penghematan energi sekaligus mengurangi kebisingan yang bersumber dari area luar,” ujar CEO Lippo Office Indonesia, Rocky Latief.

Selain itu, luxury import granite flooring dan luxury import granite wall finish yang akan digunakan di area lobby, lift lobby, dan koridor tenant, luxury frameless tempered glass door yang menegaskan kesan eksklusifitas pada pintu masuk masing-masing unit. "Menara perkantoran ini, juga dilengkapi dengan VRF AC system yang memungkinkan tenant dapat mengatur jadwal penggunaan dan temperatur AC, high speed lifts yang memudahkan mobilitas tenant dan pengunjung, security system berlapis, dan sistem penggunaan energi yang efisien dan hemat,” pungkas Rocky Latief. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading V2 Indonesia Buka Kantor Pusat di Lippo Thamrin. Please share...!

Back To Top