Buccheri Ramaikan Miami Modest Fashion Week

Buccheri dan perancang Jenny Tjahyawati akan berkolaborasi dalam pergelaran busana Miami Modest Fashion Week yang digelar pada 30 November hingga 2 Desember 2019 mendatang di Miami, Amerika Serikat.


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Merek lokal Indonesia, Buccheri, baru saja meluncurkan kerja samanya dengan perancang ternama Jenny Tjahyawati. Hasil kolaborasi tersebut akan dihadirkan dalam pergelaran busana Miami Modest Fashion Week yang digelar pada 30 November hingga 2 Desember 2019 mendatang di Miami, Amerika Serikat.

Managing Director Buccheri, Lo Rudianto mengatakan, Miami Modest Fashion Week merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mempromosikan industri mode Indonesia sekaligus memperkenalkan perkembangan mode indonesia yang luar biasa kepada seluruh dunia. Oleh karena itu, peluang ini akan dimanfaatkan secara maksimal untuk memperkenalkan keunggulan produk-produk Buccheri yang telah berkiprah sejak tahun 1989. Rencananya, kolaborasi Buccheri dan Jenny akan mengangkat tema “Welcome to The New Normal”. "Sebagai brand lokal, Buccheri terus memberikan dukungan penuh kepada perancang busana lokal, salah satunya Jenny Tjahyawati yang akan memamerkan desain terbaiknya di kancah internasional,” kata Lo Rudianto di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Miami yang terkenal dengan keindahan pantainya menginspirasi Jenny dalam menghasilkan koleksi yang bernuansa feminin nan elegan. Saat ini, Buccheri sedang mengembangkan produk terbaru yang menyasar kaum milenial. Salah satunya adalah meluncurkan produk sneaker. Selain itu, Buccheri juga dipercaya menjadi sepatu resmi untuk Presiden Joko Widodo. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Buccheri Ramaikan Miami Modest Fashion Week. Please share...!

Back To Top