Buka 2020, Lippo Mall East Side Gelar Tenant Gathering

Henry Riady secara simbolis memberikan potongan tumpeng kepada CEO Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin saat acara Topping Off Lippo Malls East Side, Jakarta, Rabu 6 November 2019. Lippo Mall East Side yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta ini menempati area seluas 44 ribu meter persegi dengan lokasinya yang strategis


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lippo Mall East Side menggelar kegiatan tenant gathering pada Rabu (6/11/2019) yang dihadiri oleh beberapa calon tenant yang akan mengisi ruang ritel seluas 40.000 meter persegi (m2)

CEO Lippo Mall Indonesia Eddy Mumin mengatakan, Lippo Mall East Side merupakan satu dari dua proyek yang akan diselesaikan tahun depan, selain di Senayan Park. Berlokasi di area strategis yaitu perbatasan Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Jenderal Achmad Yani Cempaka Putih atau perempatan Coca Cola menjadikan pusat perbelanjaan ini memiliki peluang besar untuk kedatangan pengunjung. "Jadi, catchment-nya luas sekali, karena terdiri dari tiga wilayah, tapi lokasinya di Jakarta Pusat. Catchment area kita kompetisinya juga tidak ketat seperti di wilayah lain. Di Cempaka Putih sendiri tidak ada mal," ujarnya di sela-sela tenant gathering Lippo Mall East Side, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Diantara tenant yang hadir pada kegiatan ini adalah yang telah bergabung maupun belum, seperti Funworld, Optik Melawai, KFC, Guardian, Kidzooona, Kiddy Cuts, Kopi Kenangan Lolly Polly, Valino group, Cindy Yayang and Keizha Soleha, Naughty, Watson, Urban Fashion, Ada Fashion, Janji Jiwa, Optik Seis, Geum Nail, Posh Boy, Breadlife, CFC / Sugakiya, Tom Sushi, D’Pax Barber Shop, O’Crepes, Hokben, OT Group (JYSK and Vinyard and Imperial), Giordano, MAP Fashion Group, MAP Active Group Fisik Sport, Urban Icon and Innisfree (Time International), Miniso, Erajaya, Wacoal Minimal, Manzone, Kanmo, Nature Republic, Yoshinoya, Pancious, Puyo, BLTS Pizza Hut, The Body Shop, Thai Street (Koba Group), Celebrity Fitness (Go Fit) Gorjes Salon, Kopi Ketje (El’s Coffee Group) Kafe Betawi.

Tenant gathering ini, sambung Eddy diadakan tepat setelah kegiatan penutupan atap (topping off) yang selesai pada Oktober lalu."Hari ini kita sudah selesaikan pekerjaan struktur dan topping off. November kita mulai finishing dan mechanical electrical. Rencanya di Oktober 2020 kami akan buka. Jadi 1 tahun dari sekarang kita akan buka," jelasnya seraya mengharapkan kehadiran Lippo Mall East Side bisa membangkitkan pergerakan ekonomi di wilayah Cempaka Putih.

Sebagai informasi, Lippo Mall East Side memiliki konsep mix use development dengan GFA 322.585 yang terdiri dari 2 menara apartemen dengan total unit lebih dari 516 unit, perkantoran dengan total lebih dari 172 unit dan dilengkapi dengan Rumah Sakit Siloam yang menempati 14 lantai. Menempati luas area 44.000 m2, Lippo Mall East Side dilengkapi area parkir seluas 16.000 dengan kapasitas 2.400 lot parkir kendaraan roda empat. Lippo Mall East Side yang memiliki enam lantai ini merupakan salah satu pusat bisnis yang dikelilingi perumahan, perkantoran swasta maupun pemerintahan, universitas, sekolah negeri dan juga swasta, menjadikan Lippo Mall East Side memiliki potensi bisnis yang diminati bagi pengusaha retail.

Diharapkan dapat beroperasi pada Oktober 2020, Lippo Mall East Side akan mengusung konsep mal keluarga yang memiliki tenancy mix yang beragam, serta diharapkan menjadi destinasi baru untuk masyarakat Jakarta Pusat dan Jakarta Timur dalam memenuhi kebutuhan hiburan, belanja, dan tujuan kuliner keluarga dengan deretan tenant food and beverage yang akan dihadirkan Lippo Mall East Side. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Buka 2020, Lippo Mall East Side Gelar Tenant Gathering. Please share...!

Back To Top