Firefox Lite Bertransformasi Menjadi Platform Mobile Browser Multi Fungsi

VP and General Manager of Emerging Markets, Mozilla, Stan Leong and Staff Product Manager, Core Browsers, Cindy Hsiang dalam acara konferensi pers Firefox Lite dan Firefox Browser, hari Rabu (27/11/2019) di Jakarta. Versi terbaru dari Firefox Lite ini menawarkan fitur multi-fungsi serta memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih mudah, efisien dan aman


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mozilla, organisasi nirlaba pelopor dan pendukung konsep Open Web, secara resmi memperkenalkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia. Firefox Lite versi terbaru ini adalah platform mobile browser lengkap yang menawarkan fitur multi-fungsi serta memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman berinternet yang lebih mudah, efisien dan aman.  Aplikasi ini menawarkan pengalaman browsing baru dengan fitur perbandingan harga produk yang mudah digunakan, penawaran berbelanja, main game gratis, dan berita populer dalam satu platform.

Indonesia memiliki lebih dari 150 juta pengguna Internet secara nasional, dengan 95% di antaranya adalah pengguna mobile. Indonesia juga menempati urutan ketujuh sebagai pasar Firefox terbesar di dunia dan terbesar di Asia Tenggara, yang akhirnya menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar paling penting bagi Mozilla. Hal ini juga menjadi alasan kenapa Mozilla memilih Indonesia sebagai negara pertama dimana mobile browser ringan terbarunya diluncurkan.

Fitur terbaru yang ditawarkan Firefox Lite adalah desain baru yang memungkinkan pengguna mengakses konten belanja, games, dan berita yang terintegrasi hanya dengan satu ketukan.

"Di Mozilla, kami selalu tertantang untuk menghasilkan berbagai inovasi dan fitur yang relevan bagi pengguna kami. Data internal kami menunjukkan bahwa lebih dari 60% pengguna menginginkan konten di Firefox Lite. Dengan popularitas mobile gaming, online shopping, dan konsumsi berita yang tinggi di Indonesia, kami sangat senang dapat memperkenalkan platform mobile browser kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menjadikan pengalaman berinternet mereka lebih nyaman dan efisien,” ujar Stan Leong, VP and General Manager of Emerging Markets, Mozilla, Rabu (27/11/2019). (pr)
Labels: firefox lite bertransformasi menjadi platform mobile browser multi fungsi, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Firefox Lite Bertransformasi Menjadi Platform Mobile Browser Multi Fungsi. Please share...!

Back To Top