Goifex Perluas Ekspansi ke Malaysia

Setelah sukses di gelar di Indonesia, Goifex hadir di Malaysia untuk memperkenalkan gaya hidup sehat. Acara yang menghadirkan olahraga, fitnes, dan gaya hidup dalam satu event sekaligus akan berlangsung pada 8-10 November 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC)


KUALA LUMPUR (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sukses di gelar di Indonesia, Goifex sebagai acara kebugaran dan gaya hidup, segera hadir di Malaysia untuk memperkenalkan gaya hidup sehat. Seperti di Indonesia, acara Goifex Malaysia 2019 yang menghadirkan olahraga, fitnes, dan gaya hidup dalam satu event sekaligus, akan berlangsung pada 8-10 November 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC).

CEO dan Founder Goifex, World Net Exhibition Pte Ltd, Dina Carol, mengatakan, Malaysia dipilih sebagai lokasi ekspansi karena serumpun dan mempunyai banyak persamaan dengan Indonesia. "Tahun depan, kami sudah menjajaki Filipina dan Vietnam. Target acara ini untuk semua orang, karena kegiatan ini mulai dari anak-anak, remaja, dan kalangan milenial. Nanti ada juga kegiatan untuk lansia (lanjut usia). Intinya, kita ingin menyehatkan semua orang," ungkap Dina Carol, Minggu (3/11/2019).

Dina menjelaskan, industri kesehatan dan kebugaran di Malaysia tumbuh dengan sangat cepat dan jumlah anggota di pusat kebugaran mengalami peningkatan pesat. Selain itu, tempat-tempat kebugaran yang melayani komunitas juga mengalami lonjakan. "Dengan adanya tren ini, Goifex menghadirkan platform unik bagi penggemar kebugaran untuk datang dan berkumpul bersama melakukan berbagai kegiatan di bawah satu atap dan belajar dari para profesional," jelas Dina Carol.

Menurut Dina, Goifex Malaysia 2019 merupakan acara pamungkas tahun ini yang menargetkan semua komunitas kebugaran, pemilik tempat kebugaran, pelatih pribadi, anggota tempat kebugaran, para profesional, pelatih olahraga dan dokter, praktisi kesehatan dan kebugaran serta mereka yang sangat antusias dengan kebugaran. "Pada 14-16 Februari 2020, Goifex akan mengadakan acara lagi di Jakarta Convention Center (JCC). Acara nanti akan lebih besar dan lebih seru dibandingkan sebelumnya. Beberapa education company dunia sudah menghubungi untuk membawa banyak pelatih kelas dunia untuk membagi pengetahuannya di Jakarta," tandas Dina Carol.

CEO Grup World Net Exhibition Pte Ltd, Rosalind Ng, menambahkan, pihaknya senang memperkenalkan acara Goifex ke Malaysia untuk pertama kalinya agar bisa berbagi dengan komunitas kebugaran yang sedang tumbuh dan juga merangkul masyarakat yang ingin tetap bugar dan hidup sehat. "Dengan lebih dari 50 program aktivasi selama tiga hari, semua orang yang datang akan mendapatkan pengalaman menyenangkan," kata Rosalind Ng. (ym)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Goifex Perluas Ekspansi ke Malaysia. Please share...!

Back To Top