Icefest 2019 Tawarkan Pengalaman Unik Musim Dingin

IIG Events dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama mempersembahkan untuk pertama kalinya The Biggest Family Expo dan Festival Icesfest 2019, yang akan diselenggarakan selama 11 hari pada tanggal 19 - 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Festival Icefest 2019 menawarkan pengalaman unik musim dingin dengan menghadirkan konsep tematik desa musim dingin bernama Happy Village, yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun bersama keluarga.

Deputy GM IIG Events, Edwina Tirta, menjelaskan, Icefest 2019 hadir dengan sebuah konsep expo yang dibalut dengan cerita dongeng mengisahkan tentang sebuah desa musim dingin bernama Happy Village. "Dengan pertunjukan dan ambience yang ada di Icesfest akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari orangtua hingga anak. Selain menyuguhkan konsep thematic expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun,” ungkap Edwina, Rabu (27/11/2019).

Edwina menambahkan Icefest 2019 akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dengan menghadirkan Winter Parade, sebagai pertanda perubahan AM to PM, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. "Winter Parade ini akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa," ungkap Edwina.

Menurut Edwina, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, kuliner, belanja dan juga berbagai sajian hiburan lainnya. Pihaknya juga turut menggandeng berbagai brand besar yang akan meramaikan area expo. "Selain itu, tentunya kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak, dengan adanya pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainny," tandas Edwina. (ym)
Labels: Wisata

Thanks for reading Icefest 2019 Tawarkan Pengalaman Unik Musim Dingin. Please share...!

Back To Top