IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Peluncuran Layanan Pembelian Kartu Perdana Online dari IM3 Ooredoo


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indosat Ooredoo mengumumkan layanan pembelian kartu perdana secara online. Menggandeng Paxel sebagai jasa pengiriman, layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan yang hendak membeli kartu perdana Indosat IM3 Ooredoo.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, langkah ini merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman internet terbaik, dan dimulai dari pemilihan dan pembelian kartu perdana mereka. Layanan pembelian online kartu perdana dari IM3 Ooredoo ini ditargetkan bagi mereka para digital-savvy yang tidak dapat dipisahkan dari dunia digital dalam kesehariannya, yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, dan kecepatan akses. "Kami percaya bahwa memilih kartu perdana dan paket data seharusnya mudah dan bebas memilih apa yang benar-benar dibutuhkan. Selain itu, kami juga memberikan diskon 10% untuk  beberapa paket Freedom Internet bagi mereka yang melakukan pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo," ujarnya.

Adapun melalui layanan pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo online ini, kartu perdana ditawarkan secara gratis dimana pelanggan hanya perlu membayar paket kuota internet. Pelanggan juga bebas memilih nomer kartu dari yang pilihan yang tersedia. Beberapa keuntungan yang ditawarkan seperti diantaranya pengiriman kartu di hari yang sama dengan jasa pengiriman Paxel. Pembeli yang memesan kartu perdana sebelum pukul 12.00 akan mendapatkan kartu perdana dikirm di hari yang sama. Sedangkan pembelian melewati pukul 12:00 akan mendapatkan paket dikirim pada esok hari.

Pada saat peluncuran, IM3 Ooredoo memberikan promo spesial gratis paket Fredoom Internet 3GB dan bebas biaya pengiriman bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kartu perdana online. Tak hanya itu, selanjutnya semua pelanggan tetap dapat menikmati promo bebas biaya pengiriman ini hingga akhir periode promo. Selain itu IM3 Ooredoo juga memberikan gratis berlangganan aplikasi HOOQ selama 7 hari bagi semua pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online. Pelanggan bisa mendapatkan kode voucher nya di aplikasi myIM3 yang bisa di download melalui Google Play Store atau Apple AppStore.

Layanan ini dapat diakses melalui website IM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop. Untuk peluncuran layanan pertama kali, layanan ini tersedia di enam kota antara lain yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar. Sesuai dengan peraturan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, pelanggan diharuskan untuk mendaftar menggunakan data berdasarkan NIK dan nomor Kartu Keluarga  Hal ini juga berlaku untuk semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana secara online. (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online. Please share...!

Back To Top