Jababeka Kembangkan Ruang Terbuka Hijau Multiguna

Jababeka Residence mengadakan grand opening Jababeka Eco Park sebagai ruang terbuka hijau yang dapat digunakan sebagai tempat olahraga dan kegiatan positif komunitas masyarakat


CIKARANG (IndonesiaTerkini.com)- Jababeka Residence mengadakan grand opening Jababeka Eco Park sebagai ruang terbuka hijau (RTH) yang dapat digunakan sebagai tempat olahraga dan kegiatan positif komunitas masyarakat.

General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim, mengatakan, acara grand opening ini, dihadiri oleh lebih dari 8.000 pengunjung yang begitu antusias mengikuti serangkaian acara di Jababeka Eco Park. "Jababeka Eco Park merupakan salah satu wujud kepedulian yang nyata dari kami selaku pengembang akan kebutuhan masyarakat atas ruang terbuka hijau yang saat ini sangat sulit ditemukan di kota besar,” ucap Handoyo Lim, Rabu (13/11/2019).

Handoyo menjelaskan, Jababeka Eco Park merupakan lahan terbuka hijau seluas 1.000 meter persegi (m2) yang berada tepat di tengah kota Jababeka. "Dengan bertema alam, Jababeka Eco Park menjadi suatu kawasan multiguna yang dapat digunakan masyarakat untuk melepas penat dari rutinitas keseharian pada saat akhir pekan,” tambah Handoyo Lim.

Sebelumnya, Jababeka Eco Park telah dibuka untuk umum sejak bulan Agustus 2019 dan mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari animo masyarakat dan komunitas sekitar Cikarang yang berkunjung ke Jababeka Eco Park setiap akhir pekannya. "Jababeka Eco Park dapat menjadi destinasi bagi keluarga dan komunitas di sekitar Cikarang untuk dapat berolahraga serta beraktivitas dengan nyaman dan eksklusif, dimana berlokasi di dalam kawasan Botanical Garden Jababeka,” tandas Handoyo Lim. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Jababeka Kembangkan Ruang Terbuka Hijau Multiguna. Please share...!

Back To Top