Kepercayaan Diri Penting Dimiliki Generasi Milenial

Menjawab kebutuhan remaja dan anak muda, PZ Cussons Indonesia meluncurkan Body Mist Sweet Treats Collection di Jakarta, Sabtu (2/11/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kepercayaan diri di kalangan remaja atau anak muda adalah salah satu hal yang paling penting dimiliki. Tanpa memiliki kepercayaan diri, seseorang dipastikan tidak akan mampu bersaing dengan lingkungannya.

Psikolog remaja, A Kasandra Putranto, mengatakan, rasa percaya diri dibangun dari pemikiran awal tentang diri sendiri, impian dan harapan terhadap masa depan dan kapasitas diri untuk menampilkan sikap positif, ketahanan mental dan semangat mewujudkan prestasi. "Individu mengembangkan kepribadian sejak dini, dimulai dengan membangun konsep diri, image untuk mencapai aktualisasi diri. Mereka yang biasa diberikan dukungan dan penguatan positif, akan mengembangkan konsep diri yang lebih baik," papar Kasandra di sela acara peluncuran Body Mist Sweet Treats Collection, di Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Menurut Kasandra, keinginan berprestasi dibangun sejak dini, semata mata karena dilatih. Pasalnya, konsep bisa dapat dilakukan karena biasa. "Dukungan keluarga dan masyarakat, dapat meningkatkan kualitas kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual agar tangguh dan resilien menahan berbagai tantangan," tegas Kasandra.

Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia, Rahma Anna Setyani, menambahkan, untuk memiliki kepercayaan diri dan membangkitkan semangat di tengah aktivitas yang padat, kalangan remaja dan generasi milenial membutuhkan pendukung yang setia di segala kesempatan. "Salah satunya, penampilan yang segar dan wangi sehingga aroma tubuh tetap terjaga saat beraktivitas di sepanjang hari. Dengan menjaga tubuh tetap harum dan segar, tidak hanya menambah semangat dan kepercayaan diri sendiri tapi juga membawa kesegaran di berbagai suasana," jelas Rahma.

Rahma menambahkan, hal ini sesuai dengan semangat Imperial Leather yang turut menjadikan generasi muda lebih percaya diri. "Penampilan yang selalu segar dan wangi sepanjang hari, membuat kalangan remaja dan generasi milenial percaya diri berkumpul bersama teman dan keluarga, mengikuti kegiatan kelompok, serta aktivitas yang dapat membantu mereka meraih potensi terbaik," pungkas Rahma. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kepercayaan Diri Penting Dimiliki Generasi Milenial. Please share...!

Back To Top