Lenovo ThinkBook 14, Solusi Perangkat Bisnis Milenial

(Ki-Ka) Lenovo CAP SMB 4P Lenovo Indonesia Inti Harsono; SMB Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan; ID Country GM Lenovo Indonesia Budi Janto, Director Global Account Intel APJ George Chacko, SMB 4P Director Lenovo Central Asia Pacific Irene Santosa, dan Lenovo Product Manager Commercial NoteBook Lenovo Asia Pacific Rishikanth Ankusarao berpose bersama saat peluncuran ThinkBook 14 di Jakarta, Selasa (26/11/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kalangan milenial dan generasi Z telah mendominasi bisnis modern saat ini. Dengan total lebih 50% dari jumlah angkatan kerja, mereka punya pola pikir dan fleksibilitas tempat kerja. Tuntutan gaya hidup milenial itulah yang menginspirasi Lenovo menghadirkan ThinkBook 14 sebagai solusi bisnis mereka.

SMB Lead Lenovo Indonesia Budi Janto mengatakan, jika dilihat karakteristik kerja, kaum milenial itu fleksibel, mobile, dan bisa berada di mana-mana. Karakteristik itu menunjukan bahwa aktivitas kaum milenial membutuhkan perangkat kerja atau laptop yang bisa dibawa ke mana-mana. "Tapi selain perangkat mobilitas, para milenial juga butuh kinerja untuk mengakomodasi semua kebutuhan bisnis mereka. Dengan perilaku itulah, Lenovo menghadirkan satu perangkat yang menjawab kebutuhan kaum milenial tersebut,” tambahnya, Selasa (26/11/2019).

Lebih jauh, SMB Director Lenovo Indonesia Santi Nainggolan mengatakan Lenovo menghadirkan ThinkBook 14 yang menyeimbangkan desain dan performa. ThinkBook 14 punya performa powerful, kemampuan seamless untuk berkolaborasi dengan fitur bisnis modern masa kini, sistem keamanan data yang terjamin, dipadukan dengan tampilan desain stylish dan tipis. "Kalangan Milennial dan Gen Z merupakan bagian dari small medium business (SMB). Sementara lebih dari 40% bisnis tersebut masih menggunakan laptop yang tidak didesain untuk kegiatan bisnis. Dengan aktivitas padat generasi bisnis modern yang membutuhkan perangkat dengan kemampuan multitasking yang powerful serta gemar terkoneksi jaringan internet bebas sembari menyelesaikan pekerjaan mereka di mana saja dan kapan saja,” katanya.

ThinkBook 14 dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung produktivitas seperti prosesor Intel Core i7 ke-10 untuk performa maksimal, memori DDR4 hingga 24 GB yang mampu mendukung kinerja multitasking, penyimpanan data yang cepat hingga 1TB PCIe SSD dan kapasitas tinggi 2TB HHD hingga 3TB dengan opsi double drive. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Lenovo ThinkBook 14, Solusi Perangkat Bisnis Milenial. Please share...!

Back To Top