Mengenal Manfaat Mesotherapy untuk Kesehatan Kulit

Peluncuran Dermaline Mesotherapy di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Seiring perkembangan teknologi kedokteran, teknologi perawatan kesehatan kulit pun semakin berkembang. Salah satunya adalah Mesotherapy.

Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan, menjelaskan treatment meso mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, diantaranya memudarkan hiperpigmentasi atau flek hitam, mengurangi acne atau beruntusan, mengatasi scar atau bekas jerawat, stretchmark, mencerahkan kulit wajah, serta meniruskan dan mengencangkan wajah. "Bahkan, terapi ini bisa mengatasi kerontokan rambut, dan mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya," ungkap Herry Setiawan disela acara peluncuran Dermaline Mesotherapy di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

In house dokter Dermaster Indonesia, Yeni Mulyani, mengatakan, pihaknya meluncurkan Dermaline Mesotherapy yang merupakan produk cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak. "Untuk tindakan dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Serum dermaline salah satunya memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur, dan mengurangi flek-flek hitam di wajah," jelas Yeni.

Menurut Yeni, treatment Dermaline Mesotherapy tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam satu hingga empat hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). "Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan," papar Yeni.

In house dokter Dermaster Indonesia, Deffina, menambahkan, saat ini sedang tren istilah clear skin dan wajah V-shape. Untuk mencapai keduanya, diperlukan treatment yang sesuai. Salah satunya, treatment Dermaline Mesotherapy. "Terapi ini aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Terapi ini juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai anti-aging yang baik. Dermaline Mesotherapy dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya 4 kali atau lebih tergantung kondisi keluhan," tutupnya. (ym)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Mengenal Manfaat Mesotherapy untuk Kesehatan Kulit. Please share...!

Back To Top