Samsung Indonesia Luncurkan The Frame 2019 dan The Serif

(Ki-Ka) Ubay Bayanudin, Head of Product Marketing TV and Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia, Simon Sim, Head of TV and AV Business, Samsung Electronics Indonesia, Shely Dianata, Head of TV Marketing, Samsung Electronics Indonesia dan Leonard Theosabrata, Modern Sub-culture Expert dalam peluncuran Samsung The Frame 2019 dan The Serif di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan rangkaian The Frame 2019 dan The Serif di Indonesia. Keduanya hadir sebagai kombinasi sempurna desain peraih penghargaan dengan kualitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru.

Sukses mengusung konsep TV premium yang mampu melebur sempurna dengan dekorasi interior ruangan, The Frame 2019 hadir kian mumpuni dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store. The Serif hadir sebagai TV terbaru Samsung bergaya industrial karya desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara dengan profil unik berbentuk huruf kapital ‘I’ nan ikonik dan tampil layaknya furnitur dalam ruangan.

“Setelah The Frame generasi pertama mendobrak batasan akan makna sebuah TV, kini The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni, dari klasik hingga kontemporer, menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia. Demikian halnya dengan The Serif, TV terbaru Samsung yang stand out, berdiri mencuri perhatian dengan desain industrial nan ikonik. Bentuk ‘I’ yang khas tampil tajam, elegan, memberikan tampilan yang sepenuhnya berbeda dibandingkan TV lain, tercipta untuk berikan kepuasan terdepan pada estetika desain. The Frame 2019 dan The Serif lahir dari evolusi teknologi Samsung yang terus menciptakan standar terbaik, mengabungkan teknologi dan gaya hidup, memadukan seni, interior dan prestis ke dalam sebuah ruangan,” jelas Simon Sim, Head of TV and AV Business, Samsung Electronics Indonesia. (dri)
Labels: berita samsung, indonesiaterkini.com, samsung indonesia luncurkan the frame 2019 dan the serif

Thanks for reading Samsung Indonesia Luncurkan The Frame 2019 dan The Serif. Please share...!

Back To Top