Bisnis Hotel di Indonesia Dinilai Masih Potensial

General Manager Le Eminence Hotel Ferdiansyah (kiri) dan Direktur Operasional PT Eminence Hospitality Service Robby Saimima (kanan), saat menerima penghargaan Indonesia Leading 5 Star Hotel and Resort di Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel and Resort di ajang Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bisnis hotel di Indonesia dinilai masih potensial, seiring laju pertumbuhan investasi. Terlebih, peningkatan kebutuhan penginapan dan ruang pertemuan mencerminkan denyut nadi perekonomian yang kian positif. Survei Bank Indonesia (BI) baru-baru ini menyebutkan, pasokan hotel mendorong pertumbuhan pasokan properti komersial di Indonesia. Di sisi lain, bisnis hotel dinilai masih cukup positif jika merujuk pendapatan emiten properti dan operator hotel di sepanjang tahun 2019.

Direktur Operasional PT Eminence Hospitality Service, Robby Saimima mengatakan, tren minat akomodasi di Indonesia semakin meningkat dalam beberapa tahun belakangan.Hal itu, seiring dengan meningkatnya pasar pariwisata di Indonesia,” ujar Robby Saimima, Jumat (20/12/2019).

Robby mengatakan, Le Eminence Hotel Convention and Resort memenangkan penghargaan sebagai Indonesia Leading 5 Star Hotel and Resort di Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel and Resort di ajang Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2019.Sebagai pemenang atas 2 kategori bergengsi tersebut, Le Eminence Hotel Convention and Resort telah membuktikan standar tertinggi di antara hotel dan resort di puncak. Tujuan dari penghargaan bergengsi ini adalah untuk menghargai pencapaian yang luar biasa dari hotel, resort dan perusahaan agen perjalanan. Selain itu, pengakuan ini adalah dukungan mereka yang berkelanjutan terhadap pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

Robby mengungkapkan, penghargaan ini menegaskan kembali komitmen Le Eminence Hotel Convention and Resort untuk terus memberikan pelayanan yang prima. Pelayanan tersebut, juga didukung oleh fasilitas hotel bintang 5 yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua tamu. Setiap tahun, hotel dan resort di Indonesia bersaing untuk penghargaan tertinggi dalam keunggulan keseluruhan dan kontribusi terbesar bagi industri pariwisata dalam Indonesia Travel Tourism Award (ITTA).

General Manager Le Eminence Hotel, Ferdiansyah, menambahkan, penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan konsumen kepada Le Eminence Hotel khususnya sebagai hotel bintang 5 terbaik dan hotel untuk pilihan keluarga terbaik. "Kami akan selalu menjaga kepercayaan tersebut melalu service dan fasilitas terbaik yang diberikan kepada para tamu hotel di Le Eminence Puncak,” kata Ferdiansyah. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bisnis Hotel di Indonesia Dinilai Masih Potensial. Please share...!

Back To Top