BNI dan Circle K Ajak Kaum Urban Menggunakan TapCash

Uji coba cashless society yang diinisiasi oleh PT Jingga Langit Media (JINGGA) yang merupakan Merchant Aggregator bekerja sama dengan divisi Electronic Banking (EBK) BNI, di Bali, Jumat 13 Desember 2019


BALI (IndonesiaTerkini.com)- Mendukung Indonesia menuju cashless society PT Jingga Langit Media (JINGGA)  bekerja sama dengan divisi Electronic Banking (EBK) BNI dan Circle K, mendorong masyarakat urban untuk memiliki produk uang elektronik berbasis kartu yang cukup dikenal dengan sebutan TapCash. Kerja sama ini merupakan upaya memperluas bisnis ritel dan transaksi non-tunai. Kerja sama ditandai dengan diluncurkannya Co-Branding TapCash Circle K oleh Direktur Circle K, Dicky Hernawan dan Direktur Utama JINGGA, Martha D. Silalahi, di Ikimura Steak House, Kuta Bali, Jumat (13/12/2019).

TapCash adalah uang elektronik BNI berbasis kartu yang dapat digunakan untuk bertransaksi sebagai pengganti uang tunai. TapCash member Circle K juga dapat digunakan untuk transaksi di tol, transportasi seperti MRT, KRL Commuter Line dan TransJakarta serta berbelanja di merchant-merchant BNI.

Direktur Circle K, Dicky Hernawan mengungkapkan kerja sama Circle K dengan BNI yang diinisiasi oleh JINGGA bukan semata hanya sebagai salah satu channel payment gateway, tetapi juga sebagai media untuk memperkuat brand. "Sebagai Merchant Aggregator BNI, sudah tugas dan kewajiban kami untuk ikut mendukung program pemerintah menuju cashless society, dan menggandeng bukan hanya perusahaan retail saja namun juga perusahaan lainnya yang bergerak dalam industry food & industry, fashion dan juga komunitas," tambah Martha D. Silalahi, Direktur Utama JINGGA. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading BNI dan Circle K Ajak Kaum Urban Menggunakan TapCash. Please share...!

Back To Top