Chalidana Group Mulai Bangun Apartemen Safira City

Jajaran direksi Chalidana Group: Direktur Utama H. Moch llyas, Direktur Pemasaran Jane Kartika Armila, Direktur Operasional M Yunus Chalidana, Direktur Keuangan Nabifa Nadia Hanum dan Bupati Sidoarjo H. Saiful llah saat prosesi peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek Superblok Safira City di Jalan KH Mas'ud, Pagerwojo, Sidoarjo, Kamis (19/12/2019)


SIDOARJO (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang properti, Chalidana Group, mulai melakukan proses pembangunan apartemen tower Bhalvant di kawasan proyek superblok Safira City, di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Dimulainya pembangunan satu tower apartemen itu ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama atau groundbreaking di lokasi proyek Safira City yang berada di Jalan KH Mas'ud, Pagerwojo, Sidoarjo, Kamis (19/12/2019).

Direktur Utama Chalidana Group, H. Moch llyas, mengatakan bahwa pembangunan superblok Safira City merupakan salah satu inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh Chalidana Group setelah hampir 20 tahun berkecimpung di bisnis properti dengan menggarap sejumlah proyek perumahan. "Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada para investor yang sudah mempercayakan investasinya disini dan ini menunjukkan kepercayaan yang cukup tinggi terhadap proyek yang dibangun Chalidana Group. Dimulainya pembangunan proyek superblok ini juga menunjukkan komitmen kami untuk menyelesaikan proyek ini,” kata Ilyas.

Ilyas menjelaskan, Superblok Safira City direncanakan terdiri dari 6 tower yang dibangun di atas lahan seluas 9 hektare. Pada tahap awal, dibangun satu tower apartemen Bhalvant Safira City yang saat ini sudah dimulai pembangunannya dengan prosesi peletakan batu pertama. Selain apartemen, di kawasan superblok itu nanti juga akan dibangun pusat belanja modern, tempat hiburan, kuliner, pusat kebugaran, gedung perkantoran, dan rumah sakit. "Kami ingin segala fasilitas yang memenuhi superblok Safira City ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat terutama di Sidoarjo dan sekitarnya, sehingga mereka tidak harus menempuh jarah yang terlalu jauh untuk menikmati fasilitas yang selama ini mereka butuhkan seperti hunian, rumah sakit dan hiburan,” jelasnya.

Ilyas menambahkan, sejauh ini dengan konsep Future Urban Gateway, terletak di lokasi strategis di Sidoarjo kota dan dekat dengang keluar masuk pintu tol, tower apartemen di superblok Safira City yang dipasarkan mulai harga Rp 300 jutaan ini sudah terjual 50 persen atau sekitar 300 unit di tahap awal peluncuran. "Kita targetkan proyek tahap pertama tower apartemen Bhalvant Safira City akan selesai dan serah terima unit pada Desember 2021 setelah topping off," pungkas Ilyas. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Chalidana Group Mulai Bangun Apartemen Safira City. Please share...!

Back To Top