Epson Luncurkan 6 Produk Instrumen Visual

Epson Indonesia meluncurkan 6 produk instrumen visual untuk melengkapi jajaran produk high-brigtness, guna memenuhi kebutuhan industri event, rental, dan staging, di The Half Patiunus, Jakarta, Kamis (12/12/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Epson Indonesia meluncurkan 6 produk instrumen visual untuk melengkapi jajaran produk high-brigtness, guna memenuhi kebutuhan industri event, rental, dan staging, yang terus berkembang di Indonesia. Adapun produk yang diluncurkan di antaranya, proyektor EB-L20000U, proyektor EB-L12000QNL, proyektor EB-L1495UNL, proyektor EB-L1070UNL, proyektor EB-1060UNL, proyektor EB-U50, dan kacamata cerdas Moverio BT- 30C.

Senior Manager Product Marketing Visual Instrument Epson Indonesia, Zanipar SA Siadari, mengatakan, peluncuran produk-produk terbaru Epson ini merupakan sebuah bukti konsistensi Epson untuk mendengar kebutuhan pasar. "Epson sadar bahwa berkembangnya industri di Indonesia tak luput dari kebutuhan perangkat teknologi yang menunjang. Kami ingin menjadi barisan terdepan dalam pemenuhan kebutuhan teknologi khususnya di bidang visual," ujar Zanipar SA Siadari di sela acara peluncuran produk baru Epson, di The Half Patiunus, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Jajaran proyektor laser Epson menggunakan teknologi 3LCD dengan mesin inorganik penuh pertama untuk industri (panel 3LCD dan roda fosfor), keduanya adalah inorganik untuk tingkat kecerahan putih dan warna hingga yang sama tinggi.

Menurut Zanipar, proyektor tipe EB-L20000U memiliki kecerahan 20.000 lumens dengan resolusi WUXGA. Sedangkan tipe EB-L12000QNL memiliki kecerahan 12.000 lumens dengan resolusi 4K Native. "Jajaran proyektor EB-L20000U dan EB-L12000QNL ini sangat mumpuni untuk penggunaan video mapping luar ruangan atau outdoor seperti video mapping pada gedung-gedung bersejarah, stadion olahraga, fasad candi dan landmark, serta proyeksi mapping pada air mancur atau water projection," jelas Zanipar.

Sementara itu, pada rentang proyektor yang baru di luncurkan lainnya (EB-L1495UNL, EB-L1070UNL, EB-1060UNL), masing masing memiliki tingkat kecerahan 9.000 lumens, 7.000 lumens dan 6.000 lumens. "Jajaran proyektor terbaru ini, sangat mumpuni untuk instalasi proyeksi mapping dalam ruangan atau indoor mapping seperti halnya galeri, museum, panggung pertunjukkan, bahkan pada langit-langit dome (dome projection)," tambahnya.

Tidak hanya memenuhi kebutuhan industri event, rental dan staging, Epson juga meluncurkan proyektor untuk industru retail dengan diluncurkannya proyektor signage EB-U50 untuk melengkapi proyektor lightscene EV-100. Pada kesempatan ini, Epson turut meluncurkan kacamata cerdas terbarunya, Moverio BT-30C, dengan menghadirkan solusi layar yang terjangkau, berkualitas tinggi dan nyaman dipakai yang memanfaatkan konten, konektivitas dan daya smartphone. "Kacamata cerdas Moverio BT-30C yang ringkas memungkinkan pengguna untuk merasakan dan berinteraksi dengan konten dengan cara yang sama sekali baru," pungkas Zanipar. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Epson Luncurkan 6 Produk Instrumen Visual. Please share...!

Back To Top