Tingkatkan Distribusi, PT Dami Sariwana Gandeng PT MPI

Produsen produk herbal Dami Sariwana bersama Millennium Pharmacon International (MPI) sebagai distributor


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Guna tingkatkan distribusi, PT Dami Sariwana kini menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Millenium Pharmacon International (MPI). Bergerak dalam industri produk herbal, Dami Sariwana memiliki visi agar menjadi produk yang berkualitas dan aman bagi masyarakat baik dari obat herbal, kosmetik hingga makanan dan minuman.

"Dengan kerja sama dengan MPI selaku distributor, kami mengharapkan agar produk-produk Dami Sariwana sebagai produsen jamu herbal dapat tersebar luas ke seluruh Indonesia," ujar Taswan Wimalaputra selaku Marketing dan Sales Manager Dami Sariwana di Gedung Bursa Efek, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Adapun produk-produk yang akan didistribusikan oleh MPI beragam termasuk produk unggulan Dami Sariwana. Di antaranya adalah obat kapsul untuk gatal Negatal, Thyponisix untuk penanggulangan kanker, obat mata Klir-y dan Prostalon untuk gangguan prostat bagi pria. Selain itu, terdapat pula produk seperti obat sakit pinggang Uricid, Tensilon untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan lainnya dalam distribusi MPI. "Kami berharap masyarakat dapat lebih mudah menemukan produk kami sesuai kebutuhannya di pasaran," tambah Taswan. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tingkatkan Distribusi, PT Dami Sariwana Gandeng PT MPI. Please share...!

Back To Top