Uniview Bidik Pasar Video Surveillance di Indonesia

Uniview resmi membuka kantor cabang di Indonesia, Kamis (12/12/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Uniview sebagai salah satu produsen terbesar untuk perangkat sistem keamanan di Tiongkok, mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor cabang di Indonesia, yang berlokasi di Soho Capital Office, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019).

Vice President of Uniview and President of International Business Department, Ximen Yan, mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling penting bagi Uniview. "Pada kesempatan ini, Uniview akan menampilkan produk retail dan produk khusus proyek dengan teknologi terkini,” jelas Ximen Yan.

Menurut Ximen, pembukaan kantor cabang di Indonesia membuktikan bahwa Uniview berkomitmen penuh untuk memberikan solusi video surveillance di Indonesia. Berdiri pada tahun 2011, Uniview Technologies merupakan manufaktur perangkat video surveillance terbesar ketiga di Tiongkok dan keempat di dunia. Tidak seperti manufaktur lainnya, Uniview merupakan perusahaan berbasis networking dan membuat perbedaan yang signifikan di pasar CCTV. "Uniview bertumbuh pesat seiring dengan penghasilan bersih yang meningkat 13 kali lipat sejak berdiri pada tahun 2011,” jelas Ximen Yan.

Sementara, Divisi Litbang (Research and Development) merupakan kunci sukses perusahaan di pasar CCTV. Terlebih, setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Uniview Bidik Pasar Video Surveillance di Indonesia. Please share...!

Back To Top