Dua Kelinci Perluas Pasar Ekspor

Duta Klub Real Madrid, Alvaro Arbeloa (tengah) bertemu dengan perwakilan Kacang Dua Kelinci dalam kerja sama resmi (official partner), Kamis, 23 Januari 2020. Keduanya menjalin kerja sama selama empat tahun, 2020 hingga 2024 mendatang


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Dua Kelinci akan memperluas pangsa pasar ekspornya hingga dua kali lipat di tahun ini. Saat ini, ekspor perseroan sudah berada di semua benua, namun persentasenya masih kecil yakni 10 persen.

Director Sales and Marketing Dua Kelinci, Theo T Gazali mengatakan, kenaikan porsi ekspor salah satunya melalui official partner Real Madrid yang akan berlangsung selama 4 tahun mendatang, memperpanjang kerja sama yang telah dilakukan tahun 2011-2014 lalu. "Fan Real Madrid di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia. Kami pun ingin memperluas merek kami di sisi internasional. Waktu sponsor yang pertama banyak kesempatan yang muncul. Misalnya, waktu tahun ke-2 dan 3 kita diajak Uniqlo bikin baju, jadi ada efek co-branding dan leverage pasar ekspor," kata Theo di sela-sela penandatangan kerja sama antara Dua Kelinci dan Real Madrid di Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Theo menambahkan, saat ini perseroan tengah menjajaki pasar ekspor baru, seperti Spanyol dan Prancis, serta sejumlah negara lain. "Banyak regulasi yang harus diikuti, kami juga aktif ikut pameran di luar negeri untuk menaikkan porsi ekspor," tandas Theo. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dua Kelinci Perluas Pasar Ekspor. Please share...!

Back To Top