Dua Mobile Photographer Indonesia Menangkan Kompetisi Fotografi Global 'Shot on Realme'

R. Argi Putra yang memenangkan foto dari kategori Kuning pada kompetisi fotografi global “Shot on realme” menggunakan ponsel realme 3 Pro


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Realme, merek smartphone paling berkembang di dunia telah mengadakan kompetisi fotografi global "Shot on realme" yang dimulai pada tanggal 3 September 2019 di Beijing, Tiongkok, dan secara resmi mengumumkan pemenang tahunannya pada 1 Januari 2020. Secara mengejutkan, terdapat dua mobile photographer dari Indonesia yaitu R. Argi Putra dan A2_Z yang memenangkan foto dari kategori Kuning dan Nightscape pada kompetisi fotografi global “Shot on realme” menggunakan ponsel realme 3 Pro.

Dengan kinerja fotografi yang "Dare to Leap", smartphone realme telah mendorong penggunanya untuk berkreasi lebih melalui bidang fotografi. Selama setahun, kompetisi ini telah menerima lebih dari 25.000 entri foto yang diambil dari smartphone realme, dari pengguna dan penggemar mobile photography di seluruh dunia, dimana secara komprehensif menunjukkan cinta dan ketertarikan pengguna realme terhadap dunia fotografi. Kompetisi fotografi global "Shot on realme" sendiri bertujuan untuk menjadi platform bagi pengguna realme untuk menunjukkan dan berbagi hasil foto mereka. Secara resmi diluncurkan di Tiongkok pada 3 September 2019, “Shot on realme” memiliki enam kategori tematik: Kuning, Perspektif, Nightscape, Travel, Orang, dan Kreatif.

Juri “Shot on realme” terdiri dari tokoh dan pakar dengan kualifikasi profesional yang hebat, termasuk Xu Qi, realme Vice President and President of Global Marketing, Wang Wei, realme Vice President and President of Global Product, Xiao Peng, realme Design Director, Ahmed Hayman, visual narrative photographer, Xiong Minglong, international photographer, Jozz Felix, Indonesian black-and-white photographer dan Rahul Jhangiani, celebrity photographer.

“Tujuan awal dari kompetisi ini adalah menjadi wadah pengguna realme yang sangat mencintai fotografi untuk mempresentasikan karya fotografi mereka kepada semua orang, memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan jiwa "Real Me" mereka dan mewujudkan impian pribadi. Sama seperti realme yang selalu mengejar tujuan dalam hal kinerja kamera, kami menggunakan keindahan sains dan teknologi untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia merasakan, merekam, dan berbagi kebahagiaan saat ini. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada mobile photographer dari Indonesia, R. Argi Putra dan A2_Z telah memenangkan kompetisi fotografi global tahunan kami yang baru pertama kali kami adakan ini,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Dua Mobile Photographer Indonesia Menangkan Kompetisi Fotografi Global 'Shot on Realme'. Please share...!

Back To Top