Gebyar Pernikahan Indonesia Targetkan 15.000 Pengunjung

Parakrama Organizer akan menggelar pameran pernikahan Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 (#GPI13) yang rencananya akan diselenggarakan di Kartika Expo, Balai Kartini, tanggal 7 hingga 9 Februari 2020 mendatang


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pameran pernikahan tradisonal, Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan kembali digelar oleh Parakrama Organizer. Kali ini budaya Sunda modern dipiih sebagai tema pameran.

Direktur Parakrama Organizer, Arief Rahman, mengatakan, disetiap penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia, pihaknya selalu membawakan budaya yang berbeda. "Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk turut aktif melestarikan kekayaan budaya bangsa sekaligus untuk mempromosikan dan mengajak generasi muda agar mencintai budaya daerah serta bangga memilih adat tradisional sebagai tema pesta pernikahan," kata Arief di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Arief menambahkan, perkembangan industri kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan. Pasalnya, antusiasme calon pengantin untuk menggunakan pernikahan adat masih sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari animo pengunjung Gebyar Pernikahan Indonesia selalu penuh dari waktu ke waktu. Pihaknya berharap acara ini dapat dikunjungi oleh lebih dari 15.000 pengunjung atau naik 15 persen dari pameran di Oktober lalu dan menghasilkan transaksi lebih dari Rp 80 miliar selama penyelenggaraan," tandas Arief.

Lebih lanjut, Arief mengatakan, Gebyar Pernikahan Indonesia kali ini akan melibatkan 150 lebih vendor pernikahan lengkap serta promo paket khusus, termasuk keikutsertaan 30 vendor catering serta 20 hotel dan venue. "Kedua elemen ini, hotel dan venue, merupakan yang hal yang pertama kali ditentukan dalam menyiapkan sebuah pesta pernikahan," tandas Arief.

CEO Masterpiece Jewelery, Oky menambahkan, pihaknya akan memberikan edukasi kepada para pasangan pengantin bagaimana memiliki dan menilai emas dengan kadar yang tepat. Hal ini, seiring semakin banyaknya permintaan para pelanggan yang menanyakan produk emas bersertifikat dan bertaraf internasional. "Kami memiliki komitmen untuk mengedukasi konsumen untuk memiliki emas dengan kadar yang tepat dan koleksi terkini. Dalam pameran kali ini, kami akan memperkenalkan produk pengembangan layanan one stop service," tandas Oky. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Gebyar Pernikahan Indonesia Targetkan 15.000 Pengunjung. Please share...!

Back To Top