GNA Group Targetkan Pembangunan Golden Plaza Rampung Akhir 2020

(Ki-Ka) Tirta Setiawan selaku Konsultan Properti, Sutomo Suriadi Direktur keuangan, Gregorius Gun Ho Direktur Utama, Bernadeta Ratna Niken Komisaris, Indrawan Soemarko Direktur dan Ariyanto Wijaya Kusuma Direktur GNA Group saat peletakan batu pertama Golden Plaza, Senin (20/1/2020)


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- GNA Group yang merupakan pengembangan perumahan The Golden Stone Serpong menggelar acara peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek Golden Plaza di Kawasan Serpong, Tangerang, Senin (20/1/2020). Proyek ini merupakan salah satu fasilitas pusat lifestyle, entertainment and FnB yang dibangun oleh GNA Group untuk menunjang kegiatan dan aktivitas sehari-hari penghuni yang menempati perumahan The Golden Stone Serpong.

CEO GNA Group, Gregorius Gun Ho mengatakan pembangunan Golden Plaza ditargetkan rampung di akhir tahun 2020 ini. “Prosesi Groundbreaking menjadi penanda keseriusan kami untuk memulai pembangunan proyek pusat lifestyle, entertainment dan FnB yang rencananya akan rampung di akhir tahun 2020,” paparnya.

Ditambahkannya, kehadiran Golden Plaza diharapkan akan meningkatkan nilai investasi dan menjadi pilihan investasi yang berkelas dan lengkap bagi masyarakat modern dan menguntungkan bagi tenant-tenant yang bergabung didalamnya. "Ini semakin mempertegas kiprah GNA Group sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki. Kami optimistis dengan dimulainya pengerjaan yang diawali groundbreaking ini, maka customer maupun calon customer akan melihat keseriusan kami untuk menghadirkan kawasan dengan nilai investasi yang menjanjikan," kata Gregorius Gun Ho.

Sebagai informasi, Golden Plaza berdiri di atas lahan seluas 3.000-an meter persegi, yang dilengkapi dengan Icon Golden Plaza 'Replika Robot Transformer' karya seniman bangsa Inwan Soemarko. GNA Group mengklaim ini merupakan replika ini robot replika terbesar di Indonesia. Kemudian dengan memiliki 2 lantai dan lahan parkir on street yang luas. Golden Plaza akan diisi dengan tenant-tenant, lifestyle cafe dan convinience store. Proyek ini mengusung konsep pedestrian walk way dimana dari ujung depan proyek, Golden Plaza membuat pedestrian selebar 5m - 8m bagi pejalan kaki. Konsep ini diklaim yang pertama di Indonesia, dimana suatu kawasan didesain dari ujung depan hingga dalam, serta tambahan konsep double koridor yang memungkinkan untuk lantai atas yang digunakan lebih maksimal dan tersedia pada area plaza tengah terdapat open space untuk aktivitas seperti musik dan lain- lain.

Adapun The Golden Stone sendiri merupakan sebuah kawasan intragated development yang mulai dibangun GNA Group sejak tahun 2017. Proyek ini terletak dipusat pengembangan properti di daerah Serpong. The Golden Stone Serpong akan menjadi kawasan prestisius yang menampilkan desain rumah dari Gunho Niken Architect yang sangat modern, elegan dan mewah dengan berjajar fasilitas yang berada di dalam kawasan. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading GNA Group Targetkan Pembangunan Golden Plaza Rampung Akhir 2020. Please share...!

Back To Top