Parahita Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Milenial

Chief Marketing Officer Parahita Diagnostic Center, Mizan Sulthon bersama Brand Ambasador Parahita, Fitri Ismiyati pada kegiatan Fun Run and Talkshow ‘Change Your Future’ di Surabaya, Sabtu (18/1/2020)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Penyedia jasa laboratorium medis, Parahita Diagnostic Center, mencanangkan program kampanye gaya hidup sehat atau healthy lifestyle bertema getting better all the time untuk kaum milenial.

Chief Marketing Officer (CMO) Parahita Diagnostic Center, Mizan Sulthon, mengatakan hidup sehat di kalangan usia muda atau milenial saat ini masih kurang. Mereka yang saat ini menerapkannya pun masih sekedar mengikuti tren belaka, bukan menjadikannya sebagai gaya hidup untuk kebutuhan hidupnya di masa depan. "Inilah yang mendorong Parahita mulai tahun ini mencanangkan kampanye hidup sehat untuk usia muda atau kaum milenial. Kita mengajak mereka untuk menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup, bukan sekedar tren saja. Karena, gaya hidup sehat mereka sekarang akan menentukan kondisi kesehatan mereka di masa depan,” kata Mizan di sela kegiatan Fun Run and Talkshow bertema Change Your Future di Visma Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

Mizan menjelaskan, kampanye ini untuk mendorong perubahan mindset di kalangan milenial agar hidup sehat menjadi gaya hidup dan kebutuhan mereka. Kebiasaan mereka yang memperhatikan kesehatan, seharusnya juga dimulai saat mereka sehat bukan setelah mereka telah terlanjur mengidap penyakit. "Ibarat sedia payung sebelum hujan, dengan adanya kegiatan ini mereka akan lebih memperhatikan pencegahan penyakit dengan menanamkan mindset mereka, bahwa konsultasi kesehatan dilakukan ketika sehat, bukan setelah menderita sakit," jelasnya.

Mizan mengatakan, pada dasarnya kesehatan merupakan sebuah investasi jangka panjang. "Maka dari itu, kita ingin menanamkan kepada milenial bahwa menjaga kesehatan dengan pola makan dan gaya hidup sehat serta memeriksakan kesehatan lebih dini jauh lebih murah biayanya ketimbang biaya setelah sakit," tandasnya.

Mizan menambahkan, selain dengan komunitas lari Parahita juga akan menggandeng berbagai komunitas lain untuk mengampanyekan gaya hidup sehat, seperti komunitas pecinta vegetarian. Gerakan gaya hidup sehat ini akan digelar serentak di 19 cabang Parahita di seluruh Indonesia, yakni Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Jember, Banyuwangi, Solo, Yogyakarya, Bandung, Jakarta,Bekasi, Makasar, Pelembang dan Semarang. "Kita juga akan masuk di medsos untuk kampanye gaya hidup ini dengan membikin film pendek untuk memotivasi kaum muda menjadikan gaya hidup sehat sebagai kebutuhan," pungkas Mizan. (pr)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Parahita Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Milenial. Please share...!

Back To Top