Realme Kenalkan Realme Buds Air dan Realme 5i di Surabaya

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian saat mengenalkan realme Buds Air dan Realme 5i di Surabaya, Selasa (21/1/2020)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Realme Indonesia mengenalkan dua perangkat barunya yakni Realme Buds Air dan Realme 5i Kota Surabaya. Sebelumnya, dua perangkat itu telah diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, pihaknya menghadirkan perangkat yang lebih cerdas untuk anak muda di Surabaya."Kami percaya produk ini akan mengubah cara anak muda Kota Surabaya berinteraksi dengan perangkat pintar dan mendengarkan musik,” kata Felix, Selasa (21/1/2020).

Realme Buds Air memiliki desain yang mirip seperti Airpod milik Apple. Realme Buds Air juga mempunyai berat keseluruhan lebih ringan yaitu 4,2 gram. Dengan bobot yang ditawarkan pada perangkat tersebut, membuat Buds Air itu terasa sangat ringan di telinga. Realme Buds Air juga mempunyai berat keseluruhan lebih ringan yaitu 4,2 gram. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam. Namun, apabila dimasukkan pada casing-nya, maka Realme Buds Air bisa memainkan musik selama 17 jam. Selain itu, perangkat tersebut telah dilengkapi beberapa fitur mumpuni termasuk Super Low Latency, Wear Detection, Dynamic Bass Boost Driver, Open-up Auto Connection, dan Wireless Charging. Realme Buds Air memiliki harga normal Rp 899.000. Jika Anda membeli saat flash sale di Shopee pada tanggal 20-23 Januari 2020, maka harganya berubah menjadi Rp 599 ribu.

Sementara Realme 5i mengusung layar full screen mini drop berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Rasio layar yang digunakan 89 persen dan rasio layar ke body sebesar 83.2 persen. Area mini drop berkurang sebesar 30,9 persen dibandingkan dengan realme 3. Bagian belakang ponsel, terdapat empat kamera belakang, LED Flash, sensor fingerprint dan logo realme. Desain Realme 5i terinspirasi oleh sinar matahari saat terbit yakni Sunrise Design. Casing belakang ponsel ini dibuat menggunakan material polikarbonat dengan guratan yang menyerupai sinar matahari.

Dalam fotograf, ponsel ini didukung empat kamera belakang. Kamera utama bersensor 12MP (f / 1.8), lensa ultra-wide 8MP (f / 2.25), lensa macro 2MP (f / 2.4) dan lensa portrait 2MP (f / 2.4). Sementara kamera depannya beresolusi 8MP dengan bukaan lensa f/2.0. Dapur pacunya, Realme 5i diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE dengan dan dipadu GPU Adreno 610. Chipset ini didukung 8 core arsitektur 64-bit dengan clock speed 2.0GHz.

Realme 5i ditawarkan dengan tiga konfigurasi RAM dan memori penyimpanan yaitu RAM 3GB dengan 32GB, RAM 4GB dengan 64GB serta RAM 4GB dengan 128GB. Ponsel ini juga disokong baterai jumbo berkapasitas 5000mAh. Baterai tersebut dipadukan teknologi AI freeze yang akan memperkirakan aplikasi yang tidak digunakan oleh pengguna dalam jangka waktu yang lama. (dri)
Labels: berita realme, indonesiaterkini.com, realme kenalkan realme buds air dan realme 5i di surabaya

Thanks for reading Realme Kenalkan Realme Buds Air dan Realme 5i di Surabaya. Please share...!

Back To Top