Sinergi Grab - Pemprov Jakarta Atasi Banjir

Grab dan Pemprov DKI Jakarta melakukan penandatanganan kerja sama strategis untuk mendukung penanggulangan banjir


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Untuk mendukung penanggulangan banjir, Grab dan Pemprov DKI Jakarta melakukan penandatanganan kerja sama strategis. Tujuannya untuk menghimpun kekuatan lokal dalam penanganan darurat bencana banjir, serta mengurangi dampak negatif secara cepat, tepat, efektif dan efisien. Kerja sama strategis ini diresmikan oleh Subejo, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta dan Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, di Balai Kota Jakarta disaksikan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta serta mitra strategis lainnya.

Neneng menjelaskan bahwa Grab sebagai bagian dari masyarakat Jakarta, berusaha melakukan berbagai cara yang bisa membantu meringankan dampak bencana banjir yang saat ini tengah dialami.

Melalui kerja sama ini, teknologi Grab akan dimanfaatkan untuk penyebaran informasi terkait bencana banjir yang terjadi di wilayah DKI Jakarta sesuai dengan mekanisme teknis penyebaran informasi di aplikasi Grab. Selain itu penyebaran informasi terkait pemberian bantuan dan logistik terhadap korban banjir di wilayah DKI Jakarta sesuai dengan mekanisme teknis penyebaran informasi di aplikasi Grab. "Kami juga tengah menginisiasi kerja sama dengan lembaga sosial untuk menyalurkan bantuan yang diberikan pelanggan Grab kepada para korban banjir," jelasnya. (ym)
Labels: CSR

Thanks for reading Sinergi Grab - Pemprov Jakarta Atasi Banjir. Please share...!

Back To Top