Sony Hanya Perkenalkan Logo PS5 di CES 2020

Pimpinan Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, saat memperkenalkan logo baru PS5 di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020, di Las Vegas, Amerika Serikat, Selasa (7/1/2020)


LAS VEGAS (IndonesiaTerkini.com)- Alih-alih memamerkan konsol gim anyar, Sony hanya menampilkan logo baru PS5 di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2020, yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Sony nampaknya menutup rapat soal keberadaan konsol gim generasi terbarunya. Padahal, Microsoft sebelumnya telah membuat kejutan dengan mengungkap Xbox Series X dalam acara The Game Awards, yang digelar bulan lalu. Selain hanya memperkenalkan logo baru, pimpinan baru Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, tidak mengumumkan informasi tambahan tentang keberadaan konsol gim PS5. Padahal, Sony memiliki banyak hal untuk dirayakan dalam kurun waktu terakhir sebelum perilisan konsol gim generasi terbarunya.

Per 31 Desember, penjualan kumulatif game PS4 dari kalangan pengecer dan PlayStation store diperkirakan telah mencapai 1,15 miliar. Sementara, konsol PS4 sendiri diperkirakan telah terjual lebih dari 106 juta unit di seluruh dunia. "Ini telah dimungkinkan oleh dukungan yang kami miliki dari mitra dan penggemar, sejak meluncurkan PlayStation pada tahun 1994, dan saya ingin benar-benar berterima kasih kepada semua orang. Tentunya, ada lebih banyak pengalaman hiburan yang dinanti-nantikan oleh ekosistem PlayStation. Kami tentunya tidak sabar untuk berbagi dengan penggemar di seluruh dunia," imbuh Ryan. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Sony Hanya Perkenalkan Logo PS5 di CES 2020. Please share...!

Back To Top