Wajah Baru Meikarta di 2020

Meikarta hadir dengan semangat baru melalui jajaran manajemen dan logo baru


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah hampir dua tahun tak terdengar gaung atau iklannnya yang biasa agresif di televisi, billboard atau media cetak dan online, kini Meikarta bangkit lagi di awal tahun 2020. Untuk menghidupkan tahun ini, perseroan hadir dengan semangat baru melalui jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik di masa depan.

Hal tersebut juga menjadi tonggak keberlangsungan pembangunan Meikarta yang kini sudah melakukan topping off sebanyak 22 towers dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1. Untuk satu distrik, berisi 28 tower ditargetkan topping off seluruhnya bulan Februari 2020. Proyek ini juga sudah menyelesaikan kawasan central park seluas 105 hektare, ada taman, danau, parkiran hingga pusat perbelanjaan. Sekarang, kawasan ini sudah beroperasi dan diisi berbagai kegiatan.

Di luar kawasan, gaung proyek Meikarta hampir tak terdengar lagi sekitar dua tahun terakhir. Padahal saat awal dipasarkan begitu jor-joran Iklannya. Untuk menjawan tantangan bisnis tahun 2020, Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang, mengatakan, pihaknya sedang fokus dalam rebranding. Dan PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), pemilik proyek ini juga merombak jajaran manajemen dengan wajah baru dan identitas baru perusahaan.

Logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Visual segitiga emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta. “Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” ujar Henry menegaskan. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Wajah Baru Meikarta di 2020. Please share...!

Back To Top