400 Hewan Peliharaan Ramaikan Jalan Santai PAWJOG ke-3

PET KINGDOM kembali menggelar PAW JOG yaitu program jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan di PET KINGDOM Alam Sutera, Minggu (23/2/2020)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Merayakan ulang tahunnya yang ke-3, PET KINGDOM sebagai pusat perawatan dan kebutuhan terlengkap untuk hewan peliharaan kesayangan, kembali menggelar PAW JOG yaitu program jalan santai bersama anjing peliharaan yang diselenggarakan di PET KINGDOM Alam Sutera, pada Minggu (23/2/2020).

Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita menjelaskan, PAW JOG merupakan program tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2018 dan juga menjadi ajang berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan. Jalan santai juga dapat memberikan manfaat untuk hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya. "Tahun ini, PAW JOG diikuti oleh tidak kurang dari 400 peserta asal Jabodetabek. Acara ini juga melibatkan pelanggan yang tidak memiliki hewan peliharaan, namun ingin turut merasakan keseruan jalan santai bersama berbagai jenis anjing dari beragam ras dan ukuran,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/2/2020).

Semakin meriah, pada perayaan ulang tahunnya kali ini, PET KINGDOM juga meluncurkan program pelatihan baru yaitu PET KINGDOM ACADEMY, serta menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk fasilitas tertentu dan produk pilihan di pet shop.

Meutia mengatakan, dalam acara PAW JOG, pemilik hewan bersama berbagai jenis anjing peliharaan berjalan santai menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer dan mendapatkan medali di garis finish. “Setiap peserta juga mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang, nomor peserta, tag anjing bertuliskan nama 2 anjing dan nomor ponsel pemilik, Chatime, serta voucher belanja dari Pet Kingdom dan supporting partner seperti Tokopedia, Royal Canin, dan Decathlon,” ujarnya. (pr)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading 400 Hewan Peliharaan Ramaikan Jalan Santai PAWJOG ke-3. Please share...!

Back To Top