95% Transaksi CIMB Niaga Sudah Digital

Kick Off 65 Tahun CIMB Niaga, Selasa (4/2/2020)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- CIMB Niaga memasuki 65 tahun hadir sebagai bank swasta nasional di Indonesia. Untuk memeringatinya, beragam kegiatan spesial sepanjang tahun 2020 dilaksanakan hingga September mendatang.

"Perayaan 65 tahun CIMB Niaga akan dimeriahkan dengan berbagai program dan kegiatan untuk karyawan, nasabah, dan seluruh stakeholders," ujar Head of Marketing, Brand and Communications CIMB Niaga, Toni Darusman pada konferensi pers Kick Off Perayaan 65 tahun CIMB Niaga, Selasa (4/2/2020).

Program yang dilaksanakan antara lain CSR seperti Community Link yang akan dilaksanakan di 65 kantor cabang, program Ayo Menabung di 10 kota, dan Tour de Bank di 5 kota. Selain itu, akan ada acara Xtra Xpo di ICE BSD City pada 8-9 Februari 2020 yang dimeriahkan dengan beragap promo diskon dan cashback. Menyongsong 65 tahun hadir, CIMB Niaga terus melakukan inovasi digital diantaranya menambah digital lounge dan meluncurkan CIMB Bizchannel.

"Lebih dari 95% transaksi di CIMB Niaga telah dilakukan di channel digital, sisanya konvensional. Untuk itu, kami berupaya untuk menambah lebih banyak lagi inovasi digital untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah," tutupnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading 95% Transaksi CIMB Niaga Sudah Digital. Please share...!

Back To Top