Aplikasi Ads Mall Bidik 100.000 Transaksi

Peluncuran Ads Mall untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan di Jakarta, Jumat (14/2/2020)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kegiatan advertising di era digital menjadi hal yang sangat penting untuk optimalisasi sebaran informasi tentang barang dan jasa yang dihasilkan produsen kepada konsumen. Salah satu bentuk advertising yang bisa dilakukan adalah penggunaan iklan baik tradisional maupun digital yang bisa membantu pemasaran secara cepat dan terukur.

Chief Executive Officer (CEO) PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky, mengatakan pelaksanaan advertising di lapangan, masih ada beberapa hambatan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand maupun advertising agency. "Sebut saja misalnya proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis," ujar Yohanes Rocky di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Melihat permasalahan di dunia periklanan, lanjut Yohanes, pihaknya menghadirkan aplikasi Ads Mall untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan advertising agency periklanan. "Ads Mall merupakan marketplace advertising platform berbentuk aplikasi berbasis e-commerce. Kami optimistis pada tahun ini akan mampu mencetak 100.000 transaksi," tandas Yohanes.

Lebih lanjut, Yohanes menjelaskan, client dan partner Ads Mall saat ini telah ada diberbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti Tiongkok, Korea, Singapura, dan Malaysia. "Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif," pungkas Yohanes. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi Ads Mall Bidik 100.000 Transaksi. Please share...!

Back To Top