Assa Rent Luncurkan Aplikasi Car Sharing

ASSA Mobility yang merupakan divisi PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA Rent) meluncurkan aplikasi Share Car V2.0 atau Car Sharing, di Jakarta, Rabu (19/2/2020)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- ASSA Mobility yang merupakan divisi PT Adi Sarana Armada Tbk (Assa Rent) meluncurkan aplikasi Share Car V2.0 atau Car Sharing yang bisa diunduh di Android dan iOS berkonsep mengemudi sendiri dengan investasi US$ 1 juta. Assa Rent menggandeng Quantum Inventions sebagai solution provider end-to-end car sharing application dan hardware.

Direktur Assa Rent, Jany Candra mengatakan, perseroan saat ini telah hadir di gedung-gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan di Jakarta. Pada setiap lokasi telah disediakan minimal dua mobil yang siap dikendarai dengan jenis plat ganjil dan genap untuk opsi para pengguna. "Kami mengincar pasar korporat yang biasanya sewa harian, makanya kami taruh di sentral bisnis. Saat ini baru 50 armada, tahun pertama targetnya bisa 200 dan mencapai 1.000 unit dalam 3 tahun hingga 5 tahun mendatang," ujar Jany Candra di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Jany mengatakan, Share Car berencana menambah sebaran lokasi diantaranya pada area Jakarta seperti di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang dan di luar kota seperti Bali. "Kami menggunakan Sienta yang enam kursi. Tapi, nanti juga akan gunakan sedan. Untuk tarif Rp 90.000 per 2 jam dan jam berikutnya Rp 30.000," katanya.

Share Car, jelasnya, memperkenalkan banyak fitur terbaru pada aplikasinya, misalnya fitur GPS Geo-Location, dan juga Bluetooth atau NFC yang memudahkan pengguna untuk melakukan lock dan unlock mobil tanpa perlu khawatir dengan sinyal handphone yang tidak stabil. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Assa Rent Luncurkan Aplikasi Car Sharing. Please share...!

Back To Top