Astra Auto Fest 2020 Libatkan Seluruh Value Chain Otomotif Grup

PT Astra International Tbk menggelar konferensi pers penyelenggaraan pameran Astra Auto Fest 2020, di Astra Biz Center, BSD, 19 Februari 2020


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra International Tbk menggelar pameran Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan. Pameran otomotif tahunan ini berlangaung selama lima hari mulai 19 hingga 23 Februari 2020.

Direktur PT Astra International, Suparno Djasmin mengatakan Astra Auto Fest adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra, mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) dan sales operation otomotif, jasa keuangan dari pembiayaan, asuransi, perbankan, dan teknologi digital untuk secara bersama-sama mendukung industri otomotif secara nasional.

Suparno Djasmin menambahan, pelaksanaan Astra Auto Fest juga tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Selain dalam rangka memperingati HUT ke-63 Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan yang berada di wilayah tersebut. "Pada 2019 Ialu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Di tahun ini dalam penyelenggaraan selama lima hari, targetnya bisa membukukan sampai 2.000 SPK," kata Suparno Djasmin, di pembukaan Astra Auto Fest 2020, Rabu (19/2/2020).

Pada lini bisnis kendaraan, Astra Auto Fest 2020 menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Selain itu, pameran ini juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand. Untuk transaksi pembayaran, Astra Auto Fest 2020 dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yaitu Permata Bank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAP), Asuransi Astra dan Astra Life. "Layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif," tambah Suparno Djasmin.

Tak hanya program penjualan, dalam rangkaian Astra Auto Fest 2020 kali ini, Astra juga melakukan kampanye program kontribusi sosial berkelanjutan yang digagas oleh Astra bersama-sama dengan POLRI yaitu Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL). Melalui aktivitas kampanye dari Astra World di event Astra Auto Fest inilah Astra menyampaikan kepada para pengunjung untuk bersama-sama menjaga ketertiban dalam berkendara dan berlalu-lintas. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Astra Auto Fest 2020 Libatkan Seluruh Value Chain Otomotif Grup. Please share...!

Back To Top