Ataru Tambah Toko Baru di Jakarta dan Tangerang

ATARU hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial yang menyenangkan melalui berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- ATARU yaitu penyedia produk gaya hidup untuk milenial dan merupakan bagian dari Kawan Lama Retail membuka toko baru di Living World Alam Sutera Lt. 1, Tangerang Selatan, pada Minggu, 2 Februari 2020.

Tasya Widya Krisnadi, Managing Director ATARU menjelaskan, sesuai dengan moto yang diusung yaitu Everyone is a Hero, ATARU hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial yang menyenangkan melalui berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif.

"Awalnya, ATARU merupakan salah satu kategori produk yang ada di dalam ACE, dan cukup mendapatkan respon positif. Ditambah segmen pasar milenial yang saat ini berkembang dengan pesat, menjadi dasar kami untuk menghadirkan ATARU sebagai toko ritel yang independen. Toko pertama ATARU dibuka di Living World Pekanbaru, selanjutnya hadir di Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, Living Plaza Balikpapan, Neo Soho Mall Jakarta, dan Living Plaza Jababeka," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/2/2020).

Di bulan Februari 2020 ini, selain di Living World Alam Sutera, rencananya ATARU juga akan dibuka di kawasan Jabodetabek lainnya seperti Living Plaza Bintaro dan Kalibata City. Melalui pembukaan toko baru di berbagai wilayah, kami berharap ATARU dapat dapat menjadi destinasi bagi pelanggan khususnya milenial untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan produk yang berkualitas disertai pelayanan staf yang ramah dan profesional. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Ataru Tambah Toko Baru di Jakarta dan Tangerang. Please share...!

Back To Top