First Media Gelar Lomba Lari dan Konser Musik di First Festival 2020

Presdir PT Link Net Tbk Marlo Budiman (tengah), Deputy CMO PT Link Net Tbk Santiwati Basuki (kedua dari kiri) bersama dengan Melanie Putri dan Adi Lilo dari Kla Project menghadiri konferensi pers First Festival 2020, Jakarta, Rabu 26 Februari 2020. Festival ini akan digelar pada 4 dan 5 April 2020 dengan menghadirkan kegiatan olahraga dan hiburan di Parkir Selatan GBK


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Penggemar lari dan musik bakal bergembira pada April mendatang. PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media akan menggelar lomba lari dan juga konser musik yang menghadirkan para penyanyi terkenal Indonesia dalam acara bernama First Festival 2020 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pada 4-5 April 2020.

Acara yang merupakan bagian dari program Celebration of Togetherness ini digelar untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga, kerabat, maupun teman. Selain fun run dan konser musik, juga digelar fun bike, e-Sports Fun Match, Talk Show, Family Activities, Meet and Greet, dan kegiatan menarik lainnya.

“Selama 24 tahun melayani masyarakat Indonesia, First Media terus menghadirkan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. First Festival 2020 sebagai salah satu event terbesar kami di tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia First Media dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang ditujukan mulai dari keluarga hingga millennial,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk. Di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

First Festival yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut dapat diikuti oleh pelanggan First Media dan masyarakat umum. “Kami menargetkan 8 ribu peserta festival, baik yang ikut lomba lari maupun yang menonton konser musik. Acara ini juga banjir hadiah dengan total nilai sebesar Rp140 juta,” ungkap Marlo. (ym)
Labels: Wisata

Thanks for reading First Media Gelar Lomba Lari dan Konser Musik di First Festival 2020. Please share...!

Back To Top