Gandeng Fujiken, MAS Group Bangun Perumahan di Serang

MAS Group bersinergi dengan Fujiken menghadirkan Seion@Serang yang merupakan perumahan esklusif yang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang


SERANG (IndonesiaTerkini.com)- Pertumbuhan pasar properti Kota Serang, Banten yang terus bertumbuh sepanjang 2019, membuat pengembang asal Jepang Fujiken Co Ltd, tertarik untuk melabarkan sayap bisnisnya ke wilayah tersebut. Fujiken sepakat menjalin kerja sama operasional (KSO) dengan PT Mega Agung Sembada (MAS Group), untuk mengembangkan proyek perumahan yang dinamai Seion Residence @Serang.

Overseas Project Fujiken, Naotsugu Suzuki, mengatakan, prospek investasi properti di Indonesia masih cukup besar. Pasalnya, kebutuhan rumah yang masih tinggi membuat perusahaan yakin Indonesia memiliki prospek yang cerah ke depan. "MAS Group memiliki reputasi dan bisnis properti yang bagus, hal itu menjadi pertimbangan kami menjalin kerja sama dengan perusahaan ini,” kata Naotsugu Suzuki, dalam konferensi pers di Le Dian Hotel, Serang, Senin (3/2/2020).

Direktur utama MAS Group, Suwandi Tio, mengatakan, pihaknya optimistis potensi pasar properti khususnya perumahan di Kota Serang akan lebih baik dari tahun lalu. "Terbukti, banyak proyek baru bermunculan dan mendapat respon yang bagus dari konsumen. Menariknya lagi, semua segmen pasar bergerak,” ungkapnya.

Menurut Suwandi, pertumbuhan ini didukung oleh pengembanan industri baru di di Zona Industri Serang Barat dan Zona Industri Serang Timur, dan potensinya juga banyak dari kalangan kelas pekerja dari yang level bawah hingga atas. Selain itu, potensi lain Kota Serang berasal dari aparatur sipil Pemprov Banten, Pemkab Serang, serta Pemkot Serang. MAS Group bersinergi dengan Fujiken menghadirkan Seion@Serang yang merupakan perumahan esklusif pertama di Kota Serang. Dikembangkan di atas lahan 8 hektare, Seion Residence terdiri dari 2 klaster, Maru dan Mizu. "Seion Residence dikembangakan dengan konsep Jepang modern. Fasilitas di dalamnya akan memanjakan penghuni, seperti sport club, kolam renang, jogging track, masjid, play ground, taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas Wifi,” jelasnya.

Direktur MAS Group, Nurry Dalimonthe, menambahkan, Seion@Serang berada di tengah kota Serang dan dekat pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api. "Perumahan ini, hanya 10 menit dari pintu tol Serang Barat, yang membuatnya sangat cocok bagi para pekerja ataupun aparatur pemerintah Banten yang ingin memiliki hunian yang nyaman dengan konsep Jepang,” kata Nurry.

Pada tahap awal, lanjut Nurry, penjualan perdana Seion @Serang dimulai dari klaster Maru yang menawarkan 77 unit rumah dengan beragam tipe, dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gandeng Fujiken, MAS Group Bangun Perumahan di Serang. Please share...!

Back To Top