Kolaborasi Wardah Feel The Perfection Bersama 4 Desainer

Untuk kelima kalinya Wardah kembali berpartisipasi dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 sebagai official make up artist dan hijab do. Wardah mempersembahkan panggung kolaborasi kosmetik dan modest wear bersama dengan 4 desainer Indonesia yaitu ETU, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara dan KAMI


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Konsistensi Wardah dalam mendukung kemajuan industri modest wear tanah air diwujudkan melalui Wardah Fashion Journey. Melalui program ini, untuk kelima kalinya Wardah kembali berpartisipasi dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 sebagai official make up artist dan hijab do. Wardah mempersembahkan panggung kolaborasi kosmetik dan modest wear bersama dengan 4 desainer Indonesia yaitu ETU, Ayu Dyah Andari, Barli Asmara dan KAMI. Mengusung tema “Feel the Perfection” Wardah hadirkan signature make up look glow, perfection dan flawless kolaborasi bersama 3 make up artist ternama Indonesia yaitu Hepi David, Allyssa Hawadi dan Vivi Thalib. Keseluruhan signature make up look ini diciptakan menggunakan rangkaian produk Wardah Exclusive Series.

Sebagai market leader dalam industri kecantikan, Wardah berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan prinsip pure and safe untuk hadirkan produk kecantikan halal berkualitas tinggi. Wardah hadir memenuhi segala kebutuhan pendukung kecantikan perempuan Indonesia dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Salah satunya melalui rangkaian produk dekoratif Wardah Exclusive Series, sesuai dengan tagline “Feel The Perfection” produk ini diperuntukan bagi pemula hingga profesional untuk mendapatkan kesempurnaan tampilan make up. Mulai dari riasan harian, glamour ataupun runway dapat dengan mudah diciptakan.

Sulika, Public Relations Manager Wardah menyampaikan, potensi pertumbuhan industri modest fashion di Indonesia sangatlah besar. Tingginya permintaan dan juga talenta yang dimiliki desainer tanah air saat ini sudah menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara berpengaruh dalam industri busana modest global. "Melalui adanya program Wardah Fashion Journey yang sudah secara konsisten kami hadirkan sejak tahun 2017, merupakan langkah konkret kami dalam mendukung pertumbuhan industri modest fashion dan memperkuat posisi Wardah sebagai pioneer make up expert halal di Indonesia. Kolaborasi lintas industri ini memberikan kesempatan bagi desainer mode berbakat Indonesia untuk memperlihatkan rancangannya, dalam skala nasional ataupun global dan menjadi motivasi bagi desainer muda untuk berkarya," ujarnya, Senin (24/2/2020).

Pada panggung MUFFEST 2020 Wardah menghadirkan kolaborasi dengan tiga make up artist ternama Indonesia dalam menyajikan signature make up look menggunakan produk Wardah Exclusive Series. Ketiga makeup artist ini adalah Allyssa Hawadi dengan Signature Make Up Look Glow, Hepi David dengan Signature Make Up Look Flawless dan Vivi Thalib dengan kreasi Signature Make Up Look Perfection. (pr)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kolaborasi Wardah Feel The Perfection Bersama 4 Desainer. Please share...!

Back To Top