LPCK Gandeng Savills Pasarkan Orange County Mall

PT Lippo Cikarang Tbk dan Savills Indonesia sepakati kerjasama pemasaran Orange County Mall di Maxxbox Orange County, Lippo Cikarang, Selasa (11/2/2020)


BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) dan Savills Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama pemasaran proyek Orange County Mall yang berlokasi di Lippo Cikarang, Bekasi. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Maxxbox Orange County, Lippo Cikarang, Selasa (11/2/2020).

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto, mengatakan, Savills yang berpengalaman di dunia properti diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi Orange County Mall. "Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 160 tahun di dunia properti, kami yakin Savills akan memberikan kontribusi yang sangat baik dengan menghadirkan tenant-tenant terkemuka di Orange County Mall dan siap mendongkrak pertumbuhan ekonomi di koridor timur Jakarta melalui hadirnya Orange County Mall," ujar Simon Subiyanto, Selasa (11/2/2020).

Savills merupakan penyedia layanan real estate global yang terdaftar di London Stock Exchange dan memiliki jaringan internasional lebih dari 700 kantor serta rekanan di seluruh Amerika, Inggris, Eropa Kontinental, Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah sehingga memiliki layanan transaksional kepada klien di seluruh dunia. Di Asia Pasifik, Savills telah berhasil mengoperasikan 67 kantor regional dengan 25.111 staf dan telah berhasil merebut pasar Indonesia dengan sangat cepat serta sukses menyelesaikan beberapa proyek retail, di antaranya Senayan City, Pacific Place Mall, Cilandak Town Square, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka Mall, Kuningan City dan beberapa mal terkemuka lain di Indonesia.

Orange County Mall yang berlokasi di kawasan Orange County Lippo Cikarang merupakan kawasan premium yang terintegrasi yang dikembangkan oleh PT Lippo Cikarang Tbk. Enam tower apartemen premium yang seluruhnya sudah dilakukan penutupan atap (topping off), yaitu Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, Glendale Park dan Newport Park. Jumlah unit sebanyak 2.896 unit apartemen dengan rincian, 96 persen di antaranya telah terjual dan 2.311 unit sudah dilakukan serah terima unit secara bertahap sejak 1 September 2018 lalu.

Orange County Mall tepatnya berada di Central Bussiness District (CBD) Lippo Cikarang akan menjadi ikon baru dan menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang mengusung konsep vertical garden yang akan menghadirkan suasana yang asri dari lantai atas hingga paling bawah. Selain itu, akan digadang-gadangkan menjadi pusat ekonomi baru di wilayah Bekasi dan sekitarnya. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading LPCK Gandeng Savills Pasarkan Orange County Mall. Please share...!

Back To Top