Mahe Run Targetkan 2.000 Peserta

Gerai cemilan khas Tasikmalaya, Makaroni Ngehe menggelar lomba lari dengan konsep menyenangkan berjarak 7 km bertajuk MaHe Run pada 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gerai cemilan khas Tasikmalaya, Makaroni Ngehe, menggelar lomba lari dengan konsep menyenangkan berjarak 7 kilometer (km) bertajuk Mahe Run pada 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno. Lomba lari ini menjanjikan warna, pengalaman, dan hadiah berbeda dibandingkan dengan fun run lainnya.

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam, mengatakan pada tahun ini gerainya berumur 7 tahun, untuk merayakan pencapaian itu pihaknya menggagas Mahe Run, sebuah event olahraga fun color foam run menempuh jarak 7 km yang khusus ditujukan kepada kaum muda dan keluarga Indonesia. "Tidak hanya itu, Mahe Run juga untuk menyerukan gaya hidup sehat yang menyenangkan. Dengan tema dan konsep yang unik dan berbeda, kami menargetkan 2.000 peserta akan mengikuti fun run ini," ungkap Ali Muharam di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Menurut Ali, sejumlah pegiat lari dari berbagai komunitas olahraga lari se-Jabodetabek telah mendaftarkan diri mereka dan siap untuk berkompetisi memperebutkan hadiah yang ditawarkan. Sebut saja 7 medali emas asli @ 10 gram untuk 7 finisher pertama dari tiga kategori, yaitu pria, wanita, dan keluarga, serta grandprize 1 Vespa LX 125. "Registrasi peserta MaHe Run telah dibuka sejak awal Februari melalui online website kami," tambah Ali Muharam.

Sementara itu, event director Mahe Run, Langlang Aria Salaka, menjelaskan, fun run tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Ada sebagian para penggiat olahraga yang mengikuti ajang lomba lari tidak melulu mencari prestasi, tapi untuk sekedar berolahraga bersama teman, keluarga, dan kolega sambil berolahraga dan menyenangkan. Mahe Run juga menampilkan sejumlah atraksi penuh sensasi, antara lain berupa penampilan flashmob by Paskibraka, cooking attraction, marching band, flagman, duo percussion, LAPD Cheers, serta Wizzy dan penampilan utama Maliq and D'Essentials.

Sedangkan untuk rute lari, Langlang menyebutkan, garis start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno. Tak kalah menarik adalah keseruan unik dan berbeda yang bakal hadir di Mahe Run. "Seluruh peserta lari akan menemui 'ringtangan santuy' berupa semburan foam, bubble serta red and white powder dan diakhiri dengan melewati water tunnel setelah garis finish, dijamin jadi pengalaman yang paling beda," tutup Langlang. (sd)
Labels: kuliner

Thanks for reading Mahe Run Targetkan 2.000 Peserta. Please share...!

Back To Top