Realme C3 Resmi Hadir di Indonesia

Realme secara resmi meluncurkan "Triple Camera, Game Monster" - realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia dengan harga Rp1.699.000


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Realme, merek smartphone yang paling cepat berkembang di Indonesia, hari ini secara resmi meluncurkan "Triple Camera, Game Monster" - realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia dengan harga Rp1.699.000. realme C3 adalah suksesor untuk entry level dengan spesifikasi serba terbaik dari seri C, yang telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia dan berhasil mendefinisikan ulang segmen smartphone entry-level dan menjadi smartphone Entry-Level King.

“Realme C3 adalah superstar di 4 hal atau kami menyebutnya 4C - Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang akan memberikan kinerja tangguh serta cepat untuk pengguna smartphone pada umumnya dan gamer mainstream.

Realme C3 memiliki dua warna menarik Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, realme C3 diluncurkan dengan harga Rp1.699.000, sebuah harga terbaik untuk anak muda Indonesia yang menginginkan smartphone entry level kinerja terbaik untuk menjalani kebutuhan gaming harian mereka,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (19/2/2020). (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Realme C3 Resmi Hadir di Indonesia. Please share...!

Back To Top