Samsung Galaxy S20 Ajak Konsumen Eksplorasi Momen

Samsung menghadirkan seri terbarunya di awal tahun 2020, yakni seri Galaxy S20


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Samsung menghadirkan seri terbarunya di awal tahun 2020, yakni seri Galaxy S20. Ini smartphone flagship yang memperkenalkan arsitektur kamera baru dengan menggabungkan Artificial Intelligence (AI) dan sensor gambar. Juga menawarkan triple camera dan quad camera yang akan memanjakan konsumen dengan bermacam fitur pada kameranya.

“Seri S20 ini hadir pada target yang menginginkan smartphone dengan kecanggihan yang berbeda dan unik. Seri S20 hadir dengan craftmanship-nya, teknologi terbarunya, dan tentu inovasi barunya,” jelas Taufiqul Furqan, Samsung Mobile Product Manager Indonesia di Hotel Raffles, Jakarta Selatan (12/2/2020).

Taufiq menjelaskan, visi dari seri Galaxy S20 adalah mengabadikan momen. Hal ini didukung dengan permintaan pasar global maupun di Indonesia sendiri, yang menginginkan hadirnya fitur-fitur lebih pada kamera. Kemajuan teknologi AI dan kamera yang terancang pada seri Galaxy S20 memungkinkan konsumen mengeksplorasi dalam mengabadikan momen tersebut. Kemajuan teknologi kamera juga diimbangi dengan hadirnya layar yang memadai. Seri Galaxy S20 menghadirkan fitur layar yang lebih lebar dari seri-seri sebelumnya, yakni 6,9 inch. Hal tersebut sebenarnya menjawab permintaan pasar yang juga ingin memaksimalkan sajian hiburan seperti video dan game melalui smartphone-nya.

“Jadi memang dari riset yang kita lakukan, semakin ke sini permintaan pada layer lebar meningkat. Kebutuhan memang beragam dari video, audio, dan bahkan game, yang semua menjurus pada entertainment (hiburan),” jelas Verry Octavianus Wijaya, Samsung Mobile Product Manager.

Spesifikasi serta fitur yang ditawarkan seri Galaxy S20 memang mendapat respons positif. Indikasinya, jumlah unit seri tersebut ludes di hari peluncurannya pada tanggal 12 Februari 2020. Meskipun terjual habis, Verry akan memastikan segera ketersediaannya nanti di pasar Indonesia. "Tentang masalah restock, itu pasti. Untuk tanggal dan jumlah ketersediaannya, juga pasti akan kita kabarkan kembali,” tambahnya.

Samsung Galaxy S20 hadir dalam tiga tipe, yakni Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra. Tipe Galaxy S20 dan Galaxy S20+ adalah bentuk inovasi dari seri tipe tersebut yakni S10. Sedangkan S20 Ultra menjadi terobosan baru dari keseluruhan serinya dengan spesifikasi 6,9 inch quad camera HD serta fitur Super Resolution Zoom yang dapat memperbesar obyek hingga 100 kali lipat. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Samsung Galaxy S20 Ajak Konsumen Eksplorasi Momen. Please share...!

Back To Top