Smile Art Dental Aesthetic Kedepankan Seni dan Keindahan Perawatan Gigi

Pendiri Smile Art Dental Aesthetic Drg Ian Fleming, Sp.ort (tengah) dalam pembukaan cabang baru di Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, belum lama ini


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Penelitian Beall Research and Training pada tahun 2004 di Chicago, Amerika Serikat, menyebutkan senyum yang indah akan membuat seseorang terlihat lebih pintar, menarik, dan punya kesempatan karier yang lebih sukses. Untuk memiliki senyum yang indah tentunya harus didukung dengan kondisi gigi yang bersih dan bagus. Jika dahulu banyak orang yang mengasumsikan dokter gigi untuk mengobati gigi yang sakit, kini pandangan itu kini harus diubah, Sebuah klinik perawatan gigi bernama Smile Art Dental Aesthetic yang melakukan perawatan gigi secara holistik tidak hanya mengdepankan kesehatan tetapi juga nilai estetika.

"Tindakan-tindakan kedokteran gigi akan dikerjakan oleh dokter gigi spesialis di bidangnya. Klinik kami sudah terbiasa menangani kasus ringan hingga kompleks yang membutuhkan pendekatan multispesialistik dan efisien dengan pelayan yang profesional, ramah, dam efisien pada setiap pasien. Tindakan kedokteran gigi biasa kini berganti menjadi tindakan kedokteran gigi yang memiliki seni dan estetika dalam memperbaiki penampilan sekaligus meningkatkan fungsi gigi dan mulut," ungkap founder Smile Art Dental Aesthetic Drg Ian Fleming, Sp.ort dalam pembukaan cabang baru di Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditambahkannya, salah satu perawatan yang menjadi unggulan dalam klinik perawatan giginya adalah metode Smile Make Over yang berfokus pada peningkatan estetika gigi dalam hal warna, posisi, bentuk, ukuran, penjajaran, dan penampilan senyum secara keseluruhan. Agar fungsi gigi saat mengunyah makanan dan kesehatan gigi dan mulutnya tetap terjaga. "Hasil senyuman akan terlihat lebih baik namun tetap natural dan sesuai dengan kepribadian pasien tersebut. Perawatan Smile Make Over dapat berupa kombinasi dari Veneer, Crown, Implant, Filling, Contouring dan Bleaching," tandasnya. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Smile Art Dental Aesthetic Kedepankan Seni dan Keindahan Perawatan Gigi. Please share...!

Back To Top