Tema Laut Jadi Tren Pernikahan 2020

Tokopedia berkolaborasi dengan Bridestory dan Parentstory, menggelar pameran inspiratif bertajuk ‘Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair pada tanggal 6-9 Februari 2020 di Hall 2, 3, dan 3A di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Layaknya tren fesyen, tema pernikahan pun mengalami perubahan setiap tahunnya. Pada 2020, diperkirakan tema laut akan menjadi tren dekorasi resepsi pernikahan yang dipilih oleh para calon pengantin.

VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani, mengatakan bertema laut pada tahun ini teryata terinspirasi dari tren foto pre-wedding yang banyak dilakukan dengan mengambil latar belakang keindangan pemandangan laut. Misalnya saja di Labuan Bajo hingga Morotai. "Tema ini kebanyakan diadopsi pada resepsi pernikahan outdoor," ungkap Ayunda di sela pembukaan Tokopedia Fair di Tangerang Selatan, Kamis (6/2/2020).

Menurut Ayunda, selain menyuguhkan pemandangan yang indah, laut memiliki kesan romantis. Tak heran apabila para pengantin yang biasanya melakukan pengambilan foto pre-wedding, meneruskan tema tersebut pada resepsi pernikahan mereka. "Untuk menghadirkan nuansa laut, biasanya ornamen yang hadir adalah cermin hologram yang terinspirasi dari mutiara yang memiliki kesan romantis sekaligus modern. Dekorasi pada tema laut lebih banyak menggali keunikan-keunikan yang membuat nuansa resepsi menjadi berbeda dibandingkan dengan ada umumnya," tandas Ayunda. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tema Laut Jadi Tren Pernikahan 2020. Please share...!

Back To Top