TunaiKita Dekatkan Diri ke Pelanggan Lewat Kantor Baru

(Ki-Ka) Entjik S. Djafar, Ketua bidang pendidikan, Literasi dan Riset AFPI, Tumbur Pardede, CEO Tunai kita, Kuseryansyah, Ketua Harian AFPI


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Digital Tunai Kita siap memulai awal baru sebagai salah satu perusahaan fintech peer to peer (P2P) lending terkemuka di Indonesia. Fase baru ini ditandai dengan perpindahan kantor dari Setiabudi Atrium Building lantai 8 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, ke gedung 18 Parc Place di SCBD, Jakarta Selatan. Dengan kantor baru ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan pengembangan kinerja perusahaan sehingga memberikan kontribusi positif bagi pelanggan.

"Selain menandakan fresh start, kami berharap bahwa perpindahan kantor TunaiKita akan menambah efektivitas layanan kami. Kami berharap proses pemindahan ini dapat membantu mendekatkan kami dengan pelanggan, shareholder dan stakeholder kami," ungkap CEO TunaiKita, Tumbur Pardede, Senin (3/2/2020).

Ditambahkan Tumbur, TunaiKita sendiri sebagai perusahaan fintech terkemuka di Indonesia telah menyalurkan lebih dari Rp 2,2 triliun sejak diregistrasi dengan OJK pada pertengahan tahun 2017.

"TunaiKita kini ada di 160 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia dan melayani lebih dari 160.000 pelanggan yang menikmati pinjaman konsumtif dan produktif. Seiring bertumbuhnya jumlah mitra dan pelanggan, TunaiKita terus mengembangkan produk dan inovasi untuk menjangkau segmen masyarakat yang lebih luas. Hal itu membuat kami terus memberikan informasi terkini, transparansi, akses, kemudahan, dan solusi bagi kebutuhan pinjaman masyarakat baik untuk kegiatan konsumtif maupun produktif," lanjutnya.

Acara syukuran pemindahan kantor yang diadakan pada hari Senin (3/2/2020) ditandai dengan berbagai acara, antara lain tari Goyang Ngamprog dan pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI), dan rekanan bisnis TunaiKita. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading TunaiKita Dekatkan Diri ke Pelanggan Lewat Kantor Baru. Please share...!

Back To Top