Vidio Jadi Official Online Broadcaster Shopee Liga I

Vidio Jadi Official Online Broadcaster Shopee Liga 1


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Vidio, perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan dan pengaliran video Over the Top (OTT) industri yang menyajikan platform streaming layanan hiburan lokal berbasis Video On Demand, kembali menjadi official online broadcaster ajang sepak bola nasional  Shopee Liga 1 yang akan mulai tayang  Sabtu, 29 Februari 2020.

Tina Arwin, Vice President Content Vidio, menyampaikan, hal tersebut menjadi kelebihan Vidio bahwa platform OTT/Streaming Vidio tidak hanya menghadirkan serial-serial drama saja, namun juga menyiarkan program-program olahraga. "Vidio menawarkan pengalaman baru untuk menonton konten-konten melalui berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menonton tayangan olahraga (Liga 1, sport Internasional melalui Channel beIN 1,2, dan Liga Champions Liga Eropa) serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.,” ujarnya.

Tahun ini menjadi musim keempat dari pertandingan sepakbola Shopee Liga 1, yang akan menampilkan 18 tim dari seluruh Indonesia. Pertandingan Shopee Liga 1 ini akan terus berlangsung sampai dengan akhir Oktober 2020. "Seluruh pertandingan Shopee Liga 1 dapat ditonton lengkap di platform streaming Vidio, kapan saja dan dimana saja,” tambahnya. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Vidio Jadi Official Online Broadcaster Shopee Liga I. Please share...!

Back To Top